Cepat Adaptasi, Fernandes Seperti Sudah 2 Tahun Perkuat MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Feb 2020, 18:45 WIB
Diperbarui 11 Feb 2020, 18:45 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes (LINDSEY PARNABY / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Diogo Dalot mengaku terkesan dengan rekan barunya, Bruno Fernandes. Menurut dia, pemain 25 tahun itu mampu beradaptasi dengan cepat.

Fernandes direkrut MU dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus pada Januari lalu. Biaya tersebut terdiri dari 55 juta euro dalam bentuk pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro yang terdiri dari tiga klausul berbeda.

Fernandes pun langsung diturunkan sebagai starter kala MU menjamu Wolverhampton. Debut pemain 25 tahun itu pun menuai banyak pujian, meski laga hanya berakhir 0-0.

Menurut Dalot, Fernandes sama sekali tak terlihat sebagai pemain baru di MU. Mantan pemain Sampdoria itu dengan cepat mampu menyatu dengan permainan Dalot dan kawan-kawan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Dalot

Pemain Portugal yang pernah di Manchester United
Perbesar
(AFP/Oli Scarff)

"Fernandes sempurna. Maksud saya, sepertinya dia sudah berada di sini selama dua tahun," kata Dalot di Soccerway.

"Dia bergaul sangat baik dengan para pemain, sangat bagus untuk memiliki dia di sini, itu sangat bagus untuk saya, sangat bagus untuk tim. Fernandes adalah pemain yang fantastis dan orang yang fantastis. Jadi, itu adalah satu tambahan pemain baru yang bisa membantu kami," Dalot menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Chelsea

Fernandes akan kembali memperkuat MU pada akhir pekan ini. Setan Merah bakal tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓