Sukses

Lacazette: Secara Taktik, Arsenal Lebih Bagus Bersama Arteta

Arteta menggantikan tugas Unai Emery di Arsenal sejak Desember 2019 lalu.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menilai timnya mengalami peningkatan pesat, terutama dalam hal taktik, sejak dilatih Mikel Arteta. Ia percaya The Gunners berada di jalur yang benar bersama pelatih asal Spanyol itu.

Arteta menggantikan tugas Unai Emery pada Desember 2019 lalu. Di bawah kepelatihannya, Arsenal meraih tiga kali kemenangan dari sembilan laga yang dijalani.

Memang, performa The Gunners belum stabil. Namun, pemain asal Prancis itu merasa kalau rekan-rekannya menjadi lebih kompak sebagai sebuah tim di bawah asuhan Arteta.

Arsenal sendiri saat ini tengah berada di Uni Emirat Arab untuk menjalani kamp latihan menjelang laga lanjutan Liga Primer melawan Newcastle United pekan depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lacazette

"Kami lebih menyatu sekarang. Cara kami berpikir juga sama di lapangan dan luar lapangan," kata Lacazette di Soccerway.

"Secara taktik kami lebih baik dan kami akan melihat peningkatan besar dalam beberapa minggu ke depan," tambah Lacazette.

3 dari 3 halaman

Statistik Lacazette

Lacazette sudah membela Arsenal dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Olympique Lyon itu juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.