Ozil Ngotot Bertahan di Arsenal Sampai Kontraknya Habis

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Feb 2020, 19:25 WIB
Diperbarui 11 Feb 2020, 19:25 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (BEN STANSALL / AFP)
Perbesar
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (BEN STANSALL / AFP)

Liputan6.com, London - Gelandang Jerman, Mesut Ozil, ngotot bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis pada 2021 mendatang. Ia juga janji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk The Gunners di lapangan.

Ozil hanya melewatkan satu pertandingan di Liga Inggris, sejak Mikel Arteta mengambil alih tim Arsenal pada Desember lalu. Dengan satu tahun tersisa di kontraknya, Ozil telah dikaitkan dengan kepindahan ke DC United di MLS atau Fenerbahce di Turki.

Sang pemain tampaknya tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan, apakah akan memperpanjang kontraknya atau pindah ke klub lain begitu kontraknya habis.

Yang jelas, Ozil bertekad tampil habis-habisan dan membawa Arsenal finis empat besar serta kembali ke Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Komentar Ozil

Pemilik nomor punggung 10
Perbesar
(AFP/ Adrian Dennis)

"Setelah musim ini, saya masih punya satu tahun lagi, jadi setelah itu saya akan tahu karena saya tidak bisa melihat masa depan. Yang bisa saya lakukan adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, agar sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi," kata Ozil di Soccerway.

"Kami mengalami musim yang sulit, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan lagi, untuk mengambil poin, mungkin berada di empat besar pada akhir musim. Tujuan kami adalah berada di Liga Champions. Tahun ini kami mengalami masa-masa sulit, tetapi saya pikir kami dalam momentum yang bagus," Ozil menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓