Sukses

MU Berencana Datangkan Lagi Dua Penyerang di Musim Panas

Kurangnya kedalaman MU semakin disorot ketika Marcus Rashford absen awal tahun ini. MU sebenarnya sudah membawa eks striker Watford Odion Ighalo.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berniat mendatangkan lagi dua pemain depan di musim panas. MU merasa harus meningkatkan lagi kualitas di lini ini.

Selama ini MU membuat opsi dengan mengandalkan Anthony Martial melalui lini tengah. Namun, pemain Prancis itu sering terlihat tidak pada tempatnya dalam peran itu. Ia juga memiliki kecenderungan untuk kehilangan peluang besar saat pertandingan.

Kurangnya kedalaman MU semakin disorot ketika Marcus Rashford absen awal tahun ini. Namun, bahkan ketika Rashford fit, ia sebagian besar bermain di sebelah kiri, meninggalkan Martial untuk berjuang melalui tengah.

MU sebenarnya sudah membawa mantan pemain tengah Watford Odion Ighalo dengan status pinjaman. Namun, sulit untuk berpendapat bahwa pemain Nigeria itu akan menjadi jawaban untuk masalah striker United.

MU pun sebelumnya seperti tak menyadari kurangnya kedalaman mereka di posisi tersebut. Dan, Manchester Evening News melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer bermaksud untuk menandatangani dua pemain depan di musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Terkait dengan itu, MU dikabarkan sudah mencari pembeli potensial untuk Alexis Sanchez dalam upaya untuk membongkar penyerang di musim panas. Sanchez saat ini masih menjalani peminjaman bersama Inter Milan.

Sejauh ini, pemain asal Chile tersebut belum menunjukkan performa terbaik. Namun, dia tampil cukup cemerlang dengan memberikan assist ketika Inter bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk memenangkan derby Milan.

3 dari 3 halaman

Naikkan Harga Jual

MU belum memberi Antonio Conte opsi untuk mengontrak Sanchez di akhir masa pinjamannya. Mereka berharap penampilannya akan menarik lebih banyak klub dan menaikkan nilainya.

Tetapi mengingat menit-menit terbatasnya musim ini, sulit untuk melihat itu terjadi, kecuali mantan pemain Arsenal itu memiliki akhir yang luar biasa di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris