Sukses

Terungkap, Gelandang Anyar MU Masih Dukung Mantan Klubnya

Gelandang anyar MU Bruno Fernandes dinilai masih memiliki hubungan yang kuat dengan mantan klubnya. Jadwal padat telah menunggu Fernandes dan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari ini. Setan Merah butuh tenaga Fernandes untuk mengisi lini tengah yang kurang gelandang kreatif. Terlebih musim panas kemarin MU melepas Ander Herrera.

Bahkan, Bruno Fernandes sudah memulai debutnya saat MU bermain imbang 0-0 dengan tamunya Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, 2 Februari 2020 lalu.

Namun, belakangan media-media di Portugal kembali menyoroti sosok pemain itu. Ini terkait dengan kecintaan Bruno Fernandes terhadap mantan klubnya, Sporting.

Hal ini gara-gara gelandang MU tersebut, kepergok menyaksikan pertandingan Lions melawan Portimonense pada akhir pekan lalu. Dalam sebuah postingan Instagramnya, Fernandes memberi selamat kepada mantan rekan setimnya Jeremy Mathieu untuk gol indah yang dia cetak pada laga itu.

Itulah alasan surat kabar seperti Record menyebut bahwa meskipun ia sudah pindah ke MU, Fernandes belum pernah melewatkan satu pun pertandingan sepakbola di negaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Seminggu yang lalu, Fernandes pergi ke Braga hanya untuk melihat pertandingan Sporting melawan tim Utara di Piala Portugal. Itu adalah bukti terbesar dari dukungannya sejauh ini. Media di Portugal menulis bahwa 'Bruno menjaga hubungan yang kuat dengan Sporting'.

Media itu mengatakan dukungan Bruno lebih berat karena dia adalah mantan kapten dan bintang klub.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Saat ini, Bruno Fernandes dan skuat MU sedang mendapatkan libur musim dingin. Mereka mengisi liburan dengan melakoni pemusatan latihan di Spanyol setelah satu pekan berlibur.

Jadwal padat telah menunggu Bruno Fernandes dan rekan satu tum selepas libur musim dingin. Mereka akan melawat ke markas Chelsea pada 18 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.