Sukses

Lionel Messi Bisa Saja Main Bareng Ronaldo di Juventus

Lionel Messi diisukan bakal meninggalkan Barcelona karena konflik dengan Eric Abidal. Dia bisa saja main dengan Cristiano Ronaldo dengan Juventus.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi bersitegang dengan direktur sport Barcelona, Eric Abidal beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat rumor dia bakal meninggalkan klub mencuat.

Mantan direktur sport Barcelona, Ariedo Braida pun tak menampik kemungkinan itu. Bahkan dia melihat ada kemungkinan Lionel Messi mempertimbangkan main bareng Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ide gila ini memang sulit untuk diwujudkan. Meski begitu, dua pemain berkualitas itu dinilai Braida bisa main bersama.

"Mereka berdua sama-sama pemain hebat yang pastinya bisa main bersama. Mereka bisa main bersama," ujar Braida seperti dikutip Marca.

Lionel Messi tak bicara apa-apa soal masa depannya dengan Barcelona. Pemain berjulukan La Pulga ini sepertinya lebih peduli dengan penampilannya di lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Meski ada kemungkinan hengkang, Braida menilai Messi bakal dihadapkan keputusan sulit saat meninggalkan Barcelona. Namun demikian, ini bukan hal yang tidak mungkin.

"Messi itu pemain luar biasa, dia main sangat baik dengan Barcelona," kata Braida.

"Dia sudah bersama Barcelona sejak usia 13 tahun dan dia tinggal di sana bersama keluarganya. Tentu sulit baginya untuk pergi, tapi bukan tak mungkin."

 

3 dari 3 halaman

Klub Peminat

Keputusan Messi tinggalkan Barcelona tentu ditunggu banyak klub. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Lionel Messi yaitu Manchester City.

Maklum, di sini ada figur Josep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu berjasa mempopulerkan nama Messi di dunia. Tapi City sendiri, utamanya lewat Guardiola malah menyarankan Messi bertahan di Barcelona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus