Sukses

Massimo Moratti Sebut Derby Terkini Inter Milan Vs AC Milan Terindah

Massimo Moratti menikmati derby Inter Milan melawan AC Milan yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Dia menyebutnya sebagai salah satu derby terindah.

Liputan6.com, Milan- Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tentu sudah merasakan banyak derby Milan di era kepemimpinannya. Namun dari puluhan derby yang dilihatnya, Moratti merasa terkesan dengan duel terkini Inter Milan vs AC Milan pada Senin kemarin.

Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan pada pertandingan tersebut. Inter menunjukkan sebuah comeback yang ciamik yang disebut Moratti tak pernah dilihat sebelumnya.

Karena itu, dia tak ragu untuk menyebut derby Inter Milan vs AC Milan terkini sebagai salah satu derby terbaik sepanjang sejarah.

"Ini salah satu derby terindah di sepanjang waktu. Ini sore yang indah, laga sempurna. Milan bagus di babak pertama, Inter Milan menggila di babak kedua," kata pria yang memimpin Inter Milan dari 1995 hingga 2014 itu.

"Pada 45 menit babak pertama, hanya Milan yang bermain. Namun Antonio Conte melakukan sesuatu di babak kedua dan tim bisa bereaksi dengan baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dibandingkan

Meski Conte memimpin Inter Milan dengan fenomenal di laga derby, Moratti ogah membandingkannya dengan pelatih Inter sebelumnya.

Inter Milan juga pernah sukses bersama Roberto Mancini dan Jose Mourinho. Yang terakhir membawa Inter Milan raih treble, satu-satunya klub Italia yang bisa melakukan itu.

"Anda tak bisa membandingkan Conte dengan mantan pelatih Inter lainnya. Mereka punya kesaman, tapi setiap orang saling berbeda. Yang pasti mereka semua bagus," kata Moratti.

 

3 dari 3 halaman

Puji Eriksen

Moratti juga memuji rekrutan anyar Inter, Christian Eriksen. Meski tampil 20 menit, Moratti terkesan dengan gelandang asal Denmark tersebut.

"Dia membuat saya terkesan. Dia main seperti seorang pemain juara. Tendangan bebasnya luar biasa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.