Cara Unik Tottenham Hotspur Meriahkan Piala Oscar 2020

Oleh Liputan6.com pada 10 Feb 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 18:15 WIB
Steve Martin, dan Chris Rock di Piala Oscar 2020. (AP Photo/Chris Pizzello)
Perbesar
Steve Martin, dan Chris Rock di Piala Oscar 2020. (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Los Angeles - Demam Academy Awards tidak hanya melanda insan perfiliman saja. Klub sepak bola asal Inggris, Tottenham Hotspur memanfaatkan pemberian penghargaan Piala Oscar ini untuk menghibur fans. 

Piala oscar sudah digelar sebanyak 92 kali sejak tahun 1929 lalu. Tahun ini, acara tersebut dilaksanakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 9 Februari 2020.

Jelang malam penghargaan Piala Oscar, Tottenham Hotspur merilis beberapa foto pada akun instagram resminya. Tim asal London Utara itu mengunggah beberapa poster film Hollywood terkenal.

Namun yang mmebuatnya unik, foto pada poster itu telah diedit dan menggantinya dengan wajah pemain-pemain Tottenham Hotspur. Salah satu contohnya adalah, poster film Superman di mana sosok di poster asli digantikan dengan wajah Jan Vertoghen dengan judul Superjan Returns.

Poster yang tak kalah unik lainnya adalah poster film Gone in 60 Seconds yang diubah menjadi Son In 60 Seconds. Dari judulnya bisa ditebak, sosok yang berada di dalam poster tidak lagi Nicolas Cage yang menjadi aktor utama pada film tersebut, tapi digantikan dengan wajah Heung min-Son. 

Seperti apa poster-poster menarik Tottenham Hotspur menyambut Piala Oscar 2020? 

Simak satu per satu pada halaman berikutnya.  

 

2 dari 4 halaman

Poster Film Ala Tottenham Hotspur

Simak poster-poster kreatif Tottenham Hotspur dalam menyambut Piala Oscar 2020:

 

 
 
 
View this post on Instagram

🎬 The Oscars. Spurs Style 🤩 #Oscars #COYS

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on

 

Piala Oscar 2020 mencapai puncaknya saat Jane Fonda mengumumkan kategori Film Terbaik.

Piala Oscar 2020 menampilkan 9 karya layar lebar yang bersaing di kategori Film Terbaik. Kesembilan film itu, yakni Ford v Ferrari, The Irishman, Jojo Rabbit, Joker, Little Women, Marriage Story, 1917, Once Upon a Time in Hollywood, dan Parasite. Dan di luar dugaan, Piala Oscar 2020 Film Terbaik jatuh ke tangan Parasite. Sementara untuk kategori lainnya, bisa Anda saksikan pada tautan ini. 

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
 

 Laporan : Balwa Ramadhan/Liputan6.com

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓