Zidane: Media Spanyol Ingin Saya Ribut dengan Bale

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 10 Feb 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 16:45 WIB
Piala Super Eropa-Zinedine Zidane-Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, marah dengan media-media Spanyol yang terus menuduh dirinya punya masalah dengan Gareth Bale.

Masa depan Bale kembali jadi sorotan setelah tak bermain di empat laga terakhir Madrid, meski kondisinya baik-baik saja. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Zidane tak lagi membutuhkan Bale.

Tapi, spekulasi tersebut dipatahkan saat Madrid menyambangi Osasuna di El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Bale jadi starter bersama Isco dan Karim Benzema di lini depan sekaligus jadi penampilan pertamanya sejak menghadapi Getafe 4 Januari lalu.

Usai pertandingan, Zidane kembali ditanya media Spanyol soal hubungannya dengan Bale. Ia pun tak habis pikir mengapa media selalu memberitakan yang buruk-buruk terkait Bale.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

gareth bale - zinedine zidane
(AFP/Janek Skarzynski)

"Masalahnya di sini adalah ada beberapa orang yang ingin saya memiliki masalah dengan Bale. Masalah dengan Bale tidak benar, dan itu tidak pernah terjadi," kata Zidane di Soccerway.

"Dia tak bermain dalam empat pertandingan terakhir, tetapi dia tampil baik selama 70 menit hari ini. Kami memiliki banyak pemain di sini dan tidak mudah untuk menyeimbangkannya," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri sudah membela Madrid sejak 2013. Ia mencatatkan 247 pertandingan dengan koleksi 105 gol.

Sang pemain masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua