Sukses

Zidane: Media Spanyol Ingin Saya Ribut dengan Bale

Zidane tak habis pikir mengapa media Spanyol selalu memberitakan yang buruk-buruk terkait Bale.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, marah dengan media-media Spanyol yang terus menuduh dirinya punya masalah dengan Gareth Bale.

Masa depan Bale kembali jadi sorotan setelah tak bermain di empat laga terakhir Madrid, meski kondisinya baik-baik saja. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Zidane tak lagi membutuhkan Bale.

Tapi, spekulasi tersebut dipatahkan saat Madrid menyambangi Osasuna di El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Bale jadi starter bersama Isco dan Karim Benzema di lini depan sekaligus jadi penampilan pertamanya sejak menghadapi Getafe 4 Januari lalu.

Usai pertandingan, Zidane kembali ditanya media Spanyol soal hubungannya dengan Bale. Ia pun tak habis pikir mengapa media selalu memberitakan yang buruk-buruk terkait Bale.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

"Masalahnya di sini adalah ada beberapa orang yang ingin saya memiliki masalah dengan Bale. Masalah dengan Bale tidak benar, dan itu tidak pernah terjadi," kata Zidane di Soccerway.

"Dia tak bermain dalam empat pertandingan terakhir, tetapi dia tampil baik selama 70 menit hari ini. Kami memiliki banyak pemain di sini dan tidak mudah untuk menyeimbangkannya," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri sudah membela Madrid sejak 2013. Ia mencatatkan 247 pertandingan dengan koleksi 105 gol.

Sang pemain masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.