Sukses

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kudeta Juventus

Meski sama-sama mengoleksi 54 poin, Inter Milan berhak memuncaki klasemen sementara Liga Italia karena unggul selisih gol dari Juventus.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengkudeta Juventus dari puncak klasemen Liga Italia 2019-2020. Meski sama-sama mengoleksi 54 poin, Inter lebih berhak berada di puncak karena unggul selisih gol dari Juventus.

Kembalinya Inter memuncaki klasemen tak lepas dari hasil yang didapat pada pekan ke-23 Liga Italia. Skuat racikan Antonio Conte tersebut meraih tiga poin usai mengalahkan AC Milan 4-2 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Pada laga bertajuk Derby della Madonnina Liga Italia, Inter sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama lewat gol Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Tapi, Inter mengamuk di babak kedua. Inter mencetak empat gol balasan pdaa babak kedua, masing-masing lewat Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Sebaliknya, Juventus justru kalah dari tuan rumah Hellas Verona 1-2 sehingga harus turun ke peringkat kedua klasemen Liga Italia. Sempat unggul lewat Cristiano Ronaldo, gawang Juventus kebobolan dua kali melalui gol Fabio Borini dan Giampaoli Pazzini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia Pekan ke-23

AS Roma 2-3 Bologna

Fiorentina 1-2 Atalanta

Torino 1-3 Sampdoria

Hellas Verona 2-1 Juventus

SPAL 1-2 Sassuolo

Genoa 1-0 Cagliari

Napoli 2-3 Lecce

Brescia 1-1 Udinese

Parma 0-1 Lazio

Inter Milan 4-2 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.