Philippe Coutinho Bakal Pindah ke Juventus?

Oleh Aning Jati pada 10 Feb 2020, 13:35 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 13:35 WIB
Philippe Coutinho

Barcelona- Barcelona dikabarkan menawarkan gelandang Philippe Coutinho ke klub Serie A, Juventus. Saat ini Coutinho tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Sejauh ini mantan pemain Liverpool itu membukukan tujuh gol dan delapan assist dalam 24 penampilan di Bundesliga serta Liga Champions musim ini.

Meski statistiknya lumayan, Bayern Munchen disebut tidak memiliki niatan untuk mematenkan Philippe Coutinho dengan transfer mencapai 100 juta paun.

Alhasil, Barcelona hanya punya opsi menjual pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Andai benar dijual, Coutinho akan ditawarkan dengan kisaran harga antara 68-77 juta paun.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Barcelona telah membuka kontak dengan Juventus untuk menjajaki apakah klub juara bertahan Serie A itu berminat terhadap Coutinho.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Dikaitkan

Pada awal musim ini, Coutinho sudah dikaitkan dengan Juventus. Nyonya Tua dikabarkan mengincar Coutinho sebagai kandidat pengganti Paulo Dybala andai meninggalkan Turin sebelum musim ini dimulai.

Selain Juventus, Barcelona juga disebut memasukkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai opsi kuat pelabuhan selanjutnya buat Philippe Coutinho.

Menariknya, laporan terbaru menyebut dua klub Premier League asal Manchester, Manchester United dan Manchester City, dirumorkan sama-sama tertarik mengamankan servis pemain berusia 27 tahun ini.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Penulis Aning Jati, Published 10/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo