Sukses

Bali United Khawatir dengan Kualitas Lini Depan Than Quang Ninh

Bali United kedatangan Than Quang Ninh pada laga pembuka Piala AFC 2020, Selasa (11/2/2020).

Gianyar- Bali United bakal kedatangan Than Quang Ninh pada laga pembuka Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

Bek Bali United, Haudi Abdillah, memprediksi laga tersebut berlangsung sengit.

Bali United wajib memetik kemenangan pada laga tersebut. Namun, pertandingan diprediksi tidak akan berlangsung mudah mengingat Than Quang Ninh memiliki deretan penyerang berkualitas, semisal Jeremie Lynch, Andre Fagan, dan Nguyen Huu Khoi.

Namun, Haudi Abdillah menyebut Bali United tidak gentar dengan keberadaan trio penyerang Than Quang Ninh. Menurut Haudi, pelatih Stefano Cugurra Teco sudah menyiapkan skema untuk mengantisipasi ketajaman para penyerang tersebut.

"Saya lihat Than Quang Ninh, mereka tipikal tim yang bekerja keras, punya kecepatan, teknik dan taktik yang bagus. Tapi, tim pelatih sudah mengantisipasi hal tersebut. Kami akan bekerja keras dan kerja cerdas saat pertandingan menghadapi mereka," kata Haudi seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (9/2/2020).

Haudi mengaku sudah memperlajari karakteristik penyerang Than Quang Ninh melalui rekaman video. Pemain berusia 26 tahun itu siap bekerja keras untuk menghalau pergerakan lawan.

"Ada beberapa video yang sudah saya lihat mengenai tipikal permainan mereka, termasuk pemain asing Than Quang Ninh. Saya sebagai pemain belakang tentu harus fokus mengantisipasi serangan dari mereka," tegas Haudi.

Ini akan menjadi pertemuan perdana sepanjang sejarah antara Bali United dan Than Quang Ninh. Selain Bali United, Indonesia juga mengirimkan PSM Makassar untuk berlaga di Piala AFC 2020.

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Aning Jati, Published 10/2/2020)

Saksikan Video di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.