Sukses

MU Bakal Dapatkan Jack Grealish dari Aston Villa Musim Depan?

MU dikabarkan bakal dapatkan Jack Grealish dari Aston Villa pada bursa transfer musim depan. Belum ada kesepakatan resmi, tapi sang pemian setuju untuk pindah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memang hanya menambah dua pemain saja di bursa transfer Januari. MU memboyong Odion Ighalo dan Bruno Fernandes.

Kehadiran dua pemain ini belum cukup bagi MU. Di musim panas mendatang, Setan Merah diklaim bakal mendapatkan salah satu target utama mereka, Jack Grealish dari Aston Villa.

Kesepakatan antara MU dan Villa soal Grealish memang belum ada. Namun seperti dilansir Goal, transfer pemain asal Inggris itu tinggal menunggu waktu saja.

Jack Grealish konon sudah mencari-cari rumah di Manchester untuk dihuni. Yang pasti, Grealish bakal lebih makmur dan mendapatkan gaji lebih besar dari Aston Villa.

MU diperkirakan akan membayar Grealish lebih dari 100 ribu pounds per pekan. Penampilannya yang ciamik musim ini membuat MU siap gelontorkan banyak uang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Pogba

Keinginan MU untuk boyong Grealish mempertegas nasib Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu makin dekat untuk dijual di akhir musim nanti.

Meski nyaris tak terpakai musim ini karena sang pemain dibekap cedera, MU masih ingin menjual Pogba dengan transfer 150 juta pounds. Harga mahal buat pemain yang hanya menyisakan satu musim kontrak.

Kehadiran Grealish kelak makin mempertegas arah MU di bursa transfer. Setan Merah ingin memperbanyak pemain-pemain asal Inggris.

Sebelumnya tiga pemain asal Inggris yaitu Harry Maguire dan Daniel James sudah menghiasi skuat MU.

 

3 dari 3 halaman

Dapatkan Fernandes

Di Januari, MU sudah terlebih dahulu dapatkan Bruno Fernandes. Pemain ini memiliki gaya bermain sebagai playmaker sama seperti Jack Grealish.

Namun Fernandes harus diboyong segera karena kebutuhan akan pemain tengah. Grealish makin memperkaya lini tengah MU musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Bursa Transfer