Sukses

Juventus Siap Jual Aaron Ramsey Akhir Musim Ini

Aaron Ramsey dianggap belum mampu beradaptasi sesuai dengan keinginan pelatih Juventus, Maurizio Sarri di musim perdananya di Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus mulai mencari pembeli untuk Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas mendatang. I Bianconeri ingin mendapatkan dana tambahan dari jual pemain.

Seperti dilansir Tuttosport, mantan bintang Arsenal itu amat terbuka untuk dibuang Juventus musim panas ini. Padahal, Ramsey sendiri baru menjalani musim pertamanya di Liga Italia.

Ramsey diketahui bergabung dengan juara Liga Italia itu dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas lalu setelah 11 tahun bersama klub London Utara tersebut.

Namun, perantauannya di Italia belum berjalan sesuai rencana pemain berusia 29 tahun itu. Ramsey dinilai masih belum mampu beradaptasi sesuai dengan yang diinginkan pelatih Maurizio Sarri.

Sejauh ini, Ramsey telah bermain sebanyak 18 kali, kebanyakan dari bangku cadangan Juventus. Dia baru menjaringkan dua gol dan musim ini sempat diganggu oleh cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Keuntungan

Juventus mempertimbangkan untuk mencoba menjual pemain internasional Wales tersebut. I Bianconeri tentu akan mendapat keuntungan apabila melego Ramsey, karena sang pemain didapatkan dengan gratis.

Nama Ramsey masih menjadi daya tarik bagi klub-klub Liga Inggris. Chelsea dan Manchester United kabarnya menanti perkembang nasib Ramsey di skuat Si Nyonya Tua.

3 dari 3 halaman

Jual Emre Can

Hal yang sama telah dilakukan Juventus ketika menjual Emre Can ke Borussia Dortmund pada musim dingin tahun ini. Emre Can digaet secara gratis dari Liverpool dan dijual 20 juta euro ke Dortmund.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.