Sukses

Jelang Lawan AC Milan, Inter Milan Tuntut Christian Eriksen Cepat Beradaptasi

Christian Eriksen baru bergabung dengan Inter Milan bulan lalu dan diharapkan bisa membantu tim menundukkan AC Milan dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui dia tidak ingin Christian Eriksen bersantai. Conte meminta Eriksen beradaptasi cepat dengan permainan I Nerazzurri.

Inter Milan bakal menjamu AC Milan dini hari nanti WIB dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2019-2020. Eriksen diprediksi bakal diturunkan sejak menit pertama dalam duel bertajuk Derby della Madonnina itu.

"Kami membawa Eriksen karena ia memiliki karakteristik yang sesuai dengan gaya sepakbola kami. Italia jauh lebih taktis daripada di liga lain, jadi dia perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan," jelas Conte, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya harap dia tidak perlu terlalu lama, karena kami membutuhkannya. Dia adalah pemain cerdas yang mengerti sepakbola, jadi kami sangat senang memilikinya," papar eks pelatih Chelsea tersebut.

Eriksen adalah pemain kelima Inter Milan yang didatangkan Conte dari Liga Inggris. Conte percaya, pemain-pemain yang dia boyong ke skuat I Nerazzurri jadi tambahan yang positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Taktis

"Saya memiliki pengalaman hebat di Inggris, salah satu liga paling penting di dunia. Anda dapat menemukan banyak pemain berbakat di sana dan dalam hal ini, kami menemukan peluang terbaik untuk menjemput pemain dari Liga Inggris," terangnya.

"Itu adalah keputusan taktis, sebagian untuk kualitas mereka, tetapi juga intensitas mereka," ungkap Conte.

3 dari 3 halaman

Potensi Salip Juve

Inter Milan berpotensi menyalip Juventus di puncak klasemen Liga Italia apabila mampu menundukkan AC Milan, karena kemarin I Bianconeri takluk dari Hellas Verona 1-2.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.