Sukses

Jersey Anyar Timnas Indonesia Produk Mills Beredar di Media Sosial

Mills Sport dikabarkan mengalahkan Warrix dalam perburuan untuk menyuplai apparel Timnas Indonesia.

Jakarta - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memilih produk lokal, Mills Sports, sebagai penyedia peralatan olahraga untuk Timnas Indonesia ketimbang Warrix, asal Thailand Pria yang karib dipanggil Iwan Bule tersebut mengatakan pihaknya mempertimbangkan dua hal sebelum membuat keputusan.

"Untuk seragam Timnas Indonesia, akhirnya kami putuskan untuk memakai buatan lokal," ujar Iwan Bule di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (8/2/2020).

"Alasannya, pertama bahannya lebih bagus. Kedua, kami ingin memajukan produk lokal. Apa bedanya usaha mikro kecil dan menengah di Thailand dengan di sini. Maka dari itu, kami memilih produk Indonesia," kata Iwan Bule.

Sebelumnya, Warrix sempat menyuplai pakaian olahraga Timnas Indonesia U-19 pada pemusatan latihan (training centre) di Cikarang, Kabupaten Bekasi dan Chiang Mai, Thailand, pada Januari lalu.

Ketika itu, Iwan Bule menerangkan pihaknya belum bersepakat dengan apparel Timnas Thailand tersebut.

Iwan Bule berharap, pemain Timnas Indonesia telah berbalut seragam gres produksi Mills pada 14-22 Februari 2020 di Stadion Madya, Jakarta.

"Mudah-mudahan bisa dipakai pada TC Timnas Indonesia nanti," jelas Iwan Bule.

Setelah dipastikan menjadi penyuplai jersey Timnas Indonesia, desain baju latihan Skuat Garuda langsung bertebaran di media sosial. Motif seragam tersebut terbilang sederhana dengan kombinasi merah biru hitam.

Jersey pertama berwarna merah dengan perpaduan hitam dan biru yang terletak di bagian dada. Seragam kedua didominasi biru dengan corak merah di bagian dada.

"Bangga. Itulah yang kami rasakan jika Mills dipercaya mendampingi perjuangan Timnas Indonesia dalam membela nama bangsa melalui balutan baju perang terbaik. Kebanggaan nasional, itulah yang kami perjuangkan. Membuat kami makin semangat memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tulis unggahan Mills di Instagram pada akun, @millssportid.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampakan Seragam Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

Bangga.⠀⠀ ⠀⠀ Itulah yang kami rasakan, bila MILLS dipercaya mendampingi perjuangan TIM NASIONAL INDONESIA dalam membela nama bangsa melalui balutan baju perang terbaik. ⠀ Kebanggaan Nasional, itulah yang kami perjuangkan. Membuat kami semakin semangat memberikan yang terbaik untuk INDONESIA.⠀⠀ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩⠀ ⠀ #NationalPride⠀⠀⠀⠀⠀ #ProdukIndonesiaKelasDunia⠀ ⠀⠀⠀⠀ Your Next Level Apparel.!!⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #mills #millssportid #millsindonesia⠀⠀⠀⠀ #millsjersey #millsapparel #millsjacket #millsrun #bajuolahraga #gymapparel #gymwear

A post shared by MILLS SPORTS (@millssportid) on

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Aning Jati, Published 09/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.