Tandang ke Markas Osasuna, Pelatih Real Madrid Pilih Merendah

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Feb 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 14:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Osasuna - Real Madrid bakal melawat ke Estadio El Sadar, markas Osasuna, Minggu (9/2/2020) pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, diprediksi bisa mendapat poin dengan mudah.

Sebab, dalam dua pertemuan terakhir di Estadio El Sadar, Real Madrid selalu meraih kemenangan atas Osasuna. Tak hanya itu, Los Blancos juga selalu mengalahkan Osasuna dalam enam pertemuan terakhir.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Osasuna merupakan tim yang sulit. Meski faktanya, Osasuna, dalam dua pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan.

"Kami tahu pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi, yaitu pertandingan yang sulit distadion yang sulit dan melawan rival yang sulit yang sedang bermain dengan sangat bagus. Kami memahami kesulitan-kesulitan yang akan dihadapi," ucap Zidane, di situs resmi klub.

"Namun, kami sudah siap untuk memainkan satu pertandingan yang berat dan memberikan segalanya diatas lapangan permainan. Ini adalah satu lagi laga final," kata pelatih Real Madrid asal Prancis tersebut menambahkan. 

 

2 dari 5 halaman

Misi Bangkit

Bantai Zaragoza 4-0, Real Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Real Zaragoza pada pertandingan Copa del Rey di stadion La Romareda di Zaragoza (29/1/2020). Real Madrid melaju mantap ke perempatfinal Copa del Rey setelah mengalahkan Zaragoza 4-0. (AFP Photo/Jose Jordan)

Zidane menegaskan, Real Madrid siap bangkit setelah tersingkir dari Copa Del Rey. Dalam ajang itu, Los Blancos kalah 3-4 dari Real Sociedad.

"Kami tidak gembira dengan pertandingan di Piala Raja. Kami sudah menganalisa semua hal dan hal yang positif yang kami miliki adalah bahwa kami akan bermain tiga hari kemudian."

"Sekarang kami hanya memikirkan mengenai pertandingan ini saja dan untuk kembali melakukan apa yang sedang kami lakukan karena kami tidak akan menyia-yiakan kinerja yang telah kami lakukan hingga saat ini karena satu pertandingan saja," ucap Zidane. 

3 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 5 halaman

Top Scorer Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua