Sukses

Tandang ke Markas Osasuna, Pelatih Real Madrid Pilih Merendah

Dalam dua pertemuan terakhir di Estadio El Sadar, Real Madrid selalu meraih kemenangan atas Osasuna.

Liputan6.com, Osasuna - Real Madrid bakal melawat ke Estadio El Sadar, markas Osasuna, Minggu (9/2/2020) pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, diprediksi bisa mendapat poin dengan mudah.

Sebab, dalam dua pertemuan terakhir di Estadio El Sadar, Real Madrid selalu meraih kemenangan atas Osasuna. Tak hanya itu, Los Blancos juga selalu mengalahkan Osasuna dalam enam pertemuan terakhir.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Osasuna merupakan tim yang sulit. Meski faktanya, Osasuna, dalam dua pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan.

"Kami tahu pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi, yaitu pertandingan yang sulit distadion yang sulit dan melawan rival yang sulit yang sedang bermain dengan sangat bagus. Kami memahami kesulitan-kesulitan yang akan dihadapi," ucap Zidane, di situs resmi klub.

"Namun, kami sudah siap untuk memainkan satu pertandingan yang berat dan memberikan segalanya diatas lapangan permainan. Ini adalah satu lagi laga final," kata pelatih Real Madrid asal Prancis tersebut menambahkan. 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Bangkit

Zidane menegaskan, Real Madrid siap bangkit setelah tersingkir dari Copa Del Rey. Dalam ajang itu, Los Blancos kalah 3-4 dari Real Sociedad.

"Kami tidak gembira dengan pertandingan di Piala Raja. Kami sudah menganalisa semua hal dan hal yang positif yang kami miliki adalah bahwa kami akan bermain tiga hari kemudian."

"Sekarang kami hanya memikirkan mengenai pertandingan ini saja dan untuk kembali melakukan apa yang sedang kami lakukan karena kami tidak akan menyia-yiakan kinerja yang telah kami lakukan hingga saat ini karena satu pertandingan saja," ucap Zidane. 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Top Scorer Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.