Sukses

Ini Bonus yang Akan Diterima Skuat Liverpool jika Juara Liga Inggris

Liverpool semakin dekat untuk gelar Liga Inggris musim ini setelah unggul 22 poin atas Manchester City di klasemen.

Liputan6.com, Liverpool - Para pemain Liverpool akan menerima bonus fantastis di akhir musim ini apabila mereka sukses memenangkan gelar Liga Inggris.

Seperti dilansir Daily Mail, para pemain Liverpool bakal mendapatkan lebih dari empat juta pound sterling sebagai bonus untuk menjuarai Liga Inggris 2019-2020.

Dari jumlah bonus itu akan dibagi berdasarkan skala kontribusi pemain terhadap penampilan The Reds sepanjang musim ini. Artinya, akan ada perbedaan bonus yang diterima untuk pemain yang tampil reguler dan cadangan.

Pasukan Jurgen Klopp berada di jalur juara kompetisi sepak bola tertinggi Inggris musim ini. Itu akan menjadi trofi Liga Inggris pertama Liverpool dalam 30 tahun.

Saat ini, klub asal Merseyside tersebut memimpin 22 poin atas pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris, Manchester City, setelah memainkan 25 pertandingan

Semua pemain yang telah bermain di Liga Inggris musim ini akan memenuhi syarat untuk bonus. Bonus yang dibayarkan dengan ditentukan jumlah penampilan para pemain Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus Signifikan

Untuk pemain reguler di tim utama The Reds akan mengantongi sekitar 150 ribu pound sterling dan itu di luar bonus kemenangan standar yang mereka dapatkan selama musim ini.

Klopp juga akan menerima bonus signifikan karena kontrak baru empat setengah tahun yang ia tandatangani pada Desember lalu mencakup beberapa insentif kinerja di atas gajinya yang 15 juta poundsterling per musim.

3 dari 3 halaman

Terima 7 Juta Pound Sterling

Skuat Liverpool menerima tujuh juta pound sterling setelah mereka menjuarai Liga Champions musim lalu. Sementara Manchester City mengantongi 38,4 juta pound (Rp721 miliar) saat juara Liga Inggris musim lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.