Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Crystal Palace

Dapatkan link live streaming duel Liga Inggris antara Everton dan Crystal Palace.

Liputan6.com, Jakarta - Sentuhan emas Carlo Ancelotti sudah menunjukkan pengaruh positif bagi Everton di Liga Inggris musim ini. The Toffees kini coba mempertahankan momentum saat menghadapi Crystal Palace.

Everton menjamu Crystal Palace di Goodison Park, Sabtu (8/2/2020). Tuan rumah tercatat meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam tujuh pertandingan Liga Inggris bersama Ancelotti.

Torehan tersebut mengangkat tim masuk 10 besar klasemen sementara, setelah sempat berkutat di papan bawah sepeninggal Marco Silva. Mereka memiliki 33 poin dari 25 laga dan hanya defisit delapan angka di belakang kawasan Liga Champions.

Jordan Pickford dan kawan-kawan pun sangat diunggulkan bisa memenangkan pertandingan nanti. Terlebih melihat kinerja buruk tim tamu.

Sempat menyeruak ke papan atas, Crystal Palace gagal menang pada enam partai teranyar Liga Inggris. Mereka kini hanya enam angka di atas zona merah.

Duel Everton vs Crystal Palace di Liga Inggris bakal ditayangkan TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Everton vs Crystal Palace, silahkan klik tautan berikut...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Yerry Mina, Mason Holgate, Lucas Digne; Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, Morgan Schneiderlin, Alex Iwobi; Richarlison, Domonic Calvert-Lewin

Crystal Palace (4-5-1): Vicente Guaita; Joel Walrd, James Tomkins, Garry Cahill, Patrick van Aanholt; Jordan Ayew, Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur, Wilfried Zaha; Christian Benteke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.