Sukses

Banyak Konflik, Barcelona Dianggap Kehilangan Kelas

Kondisi Barcelona memang sudah tak kondusif belakangan ini. Lionel Messi berkonflik dengan Direktur Olahraga Eric Abidal.

Liputan6.com, Barcelona - Christophe Dugarry kesal melihat kondisi Barcelona belakangan ini. Ia menyebut Blaugrana sudah kehilangan jatidiri sebagai klub besar.

Kondisi Barcelona memang sudah tak kondusif belakangan ini. Lionel Messi berkonflik dengan Direktur Olahraga Eric Abidal.

Di bursa transfer musim dingin, Barcelona juga gagal mendapat striker baru. Padahal Luis Suarez dan Ousmane Dembele harus absen dalam waktu lama karena cedera.

Kondisi diperparah setelah Barcelona tersingkir di Copa del Rey. Secara mengejutkan Barca kalah melawan Athletic Bilbao dengan skor 0-1.

Hal itu membuat rumor Messi bakal pergi dari Barcelona beredar lagi. Kabarnya klub raksasa Inggris, Manchester City siap menampung pemain asal Argentina tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dugarry

"Klub ini seperti lelucon sekarang. Semua hal mengalami kemunduran," ujar Dugarry seperti dilansir RMC Sports.

"Tidak ada rencana dalam klub. Setiap bursa transfer selalu saja ada masalah. Dan mereka selalu gagal merekrut pemain bagus setelah kepergian Xavi dan Andres Iniesta."

"Satu hal lagi, Barcelona sekarang punya imej yang buruk. Klub ini kehilangan kelasnya karena ada beberapa orang yang tak punya kemampuan masih menjabat di sini."

3 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Sabtu (8/2/2020)

03:00 WIB Deportivo Alaves vs Eibar

19:00 WIB Levante vs Leganes

22:00 WIB Getafe vs Valencia

Minggu (9/2/2020)

00:30 WIB Real Valladolid vs Villarreal

03:00 WIB Atletico Madrid vs Granada

18:00 WIB Espanyol vs Mallorca

20:00 WIB Real Sociedad vs Athletic Bilbao

22:00 WIB Osasuna vs Real Madrid

Senin (10/2/2020)

00:30 WIB Celta Vigo vs Sevilla

03:00 WIB Real Betis vs Barcelona 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.