Sukses

Bursa Transfer Berakhir, Agen Bocorkan Masa Depan Gelandang Real Madrid

Real Madrid membeli Bale dengan mahar 85 juta poundsterling dari Tottenham. Bale hampir menyelesaikan kepindahan sensasional ke China

Liputan6.com, Madrid - Agen gelandang Real Madrid Gareth Bale bersikeras bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Bernabeu sampai setidaknya 2022. Sebelumnya, beredar rumor Bale akan segera meninggalkan Madrid.

Tottenham Hotspur sangat terkait dengan kepindahan pemain internasional Wales selama jendela transfer Januari. Tapi, hingga batas waktu berlalu dengan pemain berusia 30 tahun itu masih berada di Real Madrid.

Masih ada spekulasi luas seputar masa depan Bale karena hubungannya yang tidak nyaman dengan bos Los Blancos Zinedine Zidane.

Namun, agen sang pemain, Jonathan Barnett, bersikeras bahwa kliennya akan tetap bersama Real Madrid hingga setidaknya sampai akhir kontraknya pada Juni 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Khawatir

"Dia akan berada di sana setidaknya selama dua tahun lagi sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Barnett kepada Cuatro sebelum menambahkan bahwa kliennya "sangat bahagia dengan kehidupan dan semuanya sangat baik."

Bale telah dibatasi hanya 15 penampilan di level klub musim ini karena sejumlah masalah kebugaran.

3 dari 3 halaman

Sensasional

Di musim panas lalu, pemain berusia 30 tahun itu hampir menyelesaikan kepindahan sensasional ke China, hanya belakangan petinggi Real Madrid tak bersedia melepasnya.

Pada musim panas 2013 Real Madrid membeli Gareth Bale dengan mahar 85 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur. Kontraknya saat ini berjalan hingga musim panas 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.