MU Rela Korting Harga Penawaran Paul Pogba

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Feb 2020, 06:40 WIB
Diperbarui 08 Feb 2020, 06:40 WIB
Paul Pogba - Manchester United - Harry Maguire
Perbesar
Paul Pogba dan Harry Maguire setelah laga Manchester United melawan Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah menurunkan harga penawaran untuk Paul Pogba jika jadi dijual musim panas ini. Pogba sendiri sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (7/2/2020), gelandang MU ini masih belum bisa tampil, karena masih menjalani pemulihan dari operasi pergelangan kaki. Terlepas dari itu, MU dilaporkan telah menurunkan harga yang diminta dari sebelumnya sebesar 180 juta pounds menjadi 150 juta pounds.

Pogba telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub Eropa terkemuka, termasuk Real Madrid. Tapi, klub raksasa Spanyol itu dilaporkan tidak membuat langkah formal setelah presiden klub Florentino Perez enggan melakukan negosiasi apa pun.

Munculnya Fede Valverde di tim Madrid dikatakan semakin menghalangi biatan klub. Madrid lebih memilih kepindahan untuk salah satu dari Fabian Ruiz atau Donny van de Beek - dua opsi lini tengah lainnya.

Pogba dikaitkan pindah ke Madrid karena faktor rekan senegaranya. Pelatih Zinedine Zidane adalah pengagum berat gelandang MU tersebut..


Tahap Kritis

Manchester United Gulung Newcastle di Old Trafford
Perbesar
Pemain Manchester United Paul Pogba menendang bola ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. (Martin Rickett/PA via AP)

Kontrak pemain internasional Prancis ini, di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2021. Dengan kurang dari 18 bulan tersisa, sekarang memasuki tahap kritis.

Pogba - yang belum memulai pertandingan sejak September - bisa pergi gratis musim panas. Bisa juga penilaian transfernya bisa berkurang secara signifikan pada musim panas mendatang jika kesepakatan baru masih belum tercapai.


Pasrah

Sebelumnya telah disarankan bahwa United harus segera memutuskan untuk menguangkan Pogba. Mereka kini bersedia untuk menjual 150 juta euro untuk menghasilkan investasi kembali di area lain dari skuad mereka.

MU sendiri juga sudah pasrah. Tanda-tanda Pogba segera dijual juga terlihat dari keputusan MU tak membawanya saat tur musim dingin ke Spanyol.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya