Sukses

MU Rela Korting Harga Penawaran Paul Pogba

Pogba bisa pergi gratis dari MU musim panas ini.. Pemain Prancis ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub Eropa terkemuka

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah menurunkan harga penawaran untuk Paul Pogba jika jadi dijual musim panas ini. Pogba sendiri sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (7/2/2020), gelandang MU ini masih belum bisa tampil, karena masih menjalani pemulihan dari operasi pergelangan kaki. Terlepas dari itu, MU dilaporkan telah menurunkan harga yang diminta dari sebelumnya sebesar 180 juta pounds menjadi 150 juta pounds.

Pogba telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub Eropa terkemuka, termasuk Real Madrid. Tapi, klub raksasa Spanyol itu dilaporkan tidak membuat langkah formal setelah presiden klub Florentino Perez enggan melakukan negosiasi apa pun.

Munculnya Fede Valverde di tim Madrid dikatakan semakin menghalangi biatan klub. Madrid lebih memilih kepindahan untuk salah satu dari Fabian Ruiz atau Donny van de Beek - dua opsi lini tengah lainnya.

Pogba dikaitkan pindah ke Madrid karena faktor rekan senegaranya. Pelatih Zinedine Zidane adalah pengagum berat gelandang MU tersebut..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahap Kritis

Kontrak pemain internasional Prancis ini, di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2021. Dengan kurang dari 18 bulan tersisa, sekarang memasuki tahap kritis.

Pogba - yang belum memulai pertandingan sejak September - bisa pergi gratis musim panas. Bisa juga penilaian transfernya bisa berkurang secara signifikan pada musim panas mendatang jika kesepakatan baru masih belum tercapai.

3 dari 3 halaman

Pasrah

Sebelumnya telah disarankan bahwa United harus segera memutuskan untuk menguangkan Pogba. Mereka kini bersedia untuk menjual 150 juta euro untuk menghasilkan investasi kembali di area lain dari skuad mereka.

MU sendiri juga sudah pasrah. Tanda-tanda Pogba segera dijual juga terlihat dari keputusan MU tak membawanya saat tur musim dingin ke Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid