Sukses

MU Beri Diskon Besar untuk Peminat Paul Pogba

Pogba sudah tidak betah bermain di MU sehingga kemungkinan dilego akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) nampaknya sudah kehabisan kesabaran dengan gelandang Paul Pogba. Setan Merah tidak akan menghalangi Pogba pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Pogba sudah berniat meninggalkan MU sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Pogba telah secara terbuka mengutarakan keinginan pindah klub.

Namun Pogba tidak jadi pindah dalam dua bursa transfer terakhir. Pada Januari 2020, Pogba urung ganti klub setelah diganggu cedera pergelangan kaki.

Meski bertahan, pemuda Prancis itu konon sudah memberitahu rekan-rekan setimnya bakal cabut dari Old Trafford di akhir musim 2019-2020.

MU sendiri juga sudah pasrah. Tanda-tanda Pogba segera dijual juga terlihat dari keputusan MU tak membawanya saat tur musim dingin ke Spanyol.

 

 

Saksikan Video Menarik Pogba Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Juta

Kini muncul kabar mengejutkan dari media Inggris pada Jumat (7/2/2020). MU konon akan memberikan diskon besar senilai 30 juta pound bagi peminat Pogba.

Jika sebelumnya MU menginginkan mahar 180 juta pound, kini Setan Merah akan mau melepas eks pemain Juventus itu dengan harga 150 juta pound saja.

3 dari 3 halaman

Peminat

Sejauh ini ada tiga klub yang paling berminat untuk merekrut Pogba yakni Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU