Sukses

Kenangan Terakhir Jay Z dengan Kobe Bryant, Bikin Mewek

Jay Z terakhir bertemu Kobe Bryant saat Tahun Baru 2020. Kobe sempat meminta sesuatu kepada sang rapper.

Liputan6.com, Los Angeles- Rapper Jay Z selama ini dikenal memiliki hubungan dekat dengan almarhum Kobe Bryant, meski keduanya memiliki profesi yang berbeda. Jay Z sangat terpukul mengetahui sahabatnya itu meninggal dunia di usia yang terbilang masih muda, 41 tahun.

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia 26 Januari 2020 lalu. Kobe wafat akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kecelakaan helikopter tersebut juga menewaskan delapan orang lainnya termasuk putri kesayangan eks pemain Los Angeles Lakers itu, Gianna Maria.

Jay Z masih tak terpercaya Kobe Bryant pergi begitu cepat. Dia masih ingat betul pertemuan terakhirnya dengan Kobe Bryant saat Tahun Baru 2020.

Saat itu Kobe Bryant datang ke kediaman Jay Z. Tak disangka, pertemuan tersebut menjadi yang terakhir. JayZ sedih tak sempat memenuhi permintaan terakhir Kobe Bryant.

"Saya dan Kobe Bryant sudah sering nongkrong. Dia terakhir kali berada di rumahku pada Tahun Baru dan dia hanya berada di ruang terbesar yang pernah kulihat dengannya dan salah satu hal terakhir yang dia katakan kepadaku adalah, 'Kamu harus melihat Gianna bermain basket'," Jay Z seperti dikutip dari USA Today.

Saksikan Video Kobe Bryant Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

Mengingat kembali percakapan dengan Kobe Bryant, Jay-Z sangat sedih. Dia ingat betul mimik wajah Kobe Bryant saat memintanya menonton langsung permainan Gianna. Permintaan Kobe tersebut tidak akan bisa diwujudkan karena Gianna juga ikut tewas.

"Itu adalah salah satu hal yang paling menyakitkan karena dia sangat bangga. Ekspresi wajahnya ... Aku memandangnya dan berkata, 'Oh, dia akan menjadi pemain bola basket wanita terbaik di dunia.' Dia sangat bangga dengan apa yang dia katakan. Itu yang sulit. Saya dan istri saya menganggap itu sangat sulit."

3 dari 3 halaman

Sering Nonton Lakers

Jay-Z dekat dengan Kobe Bryant karena sering menyaksikan pertandingan Los Angeles Lakers sejak Kobe Bryant masih aktif bermain di NBA. Jay-Z kadang menonton Lakers bersama istrinya Beyonce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.