Sukses

Real Madrid Gagal di Copa del Rey, Titisan Ibrahimovic Kecewakan Los Blancos Dua Kali

Real Sociedad kejutkan Real Madrid lewat kemenangan 4-3 pada perempat final Copa del Rey di stadion Bernabeu. Alexander Isak cetak dua gol untuk Sociedad.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kalah tragis 3-4 dari Real Sociedad pada perempat final Copa del Rey yang berlangsung di stadion Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Madrid sempat tertinggal 1-4 dan dua gol dari Karim Benzema dan Rodrygo tak bisa banyak menolong kegagalan Los Blancos.

Kegagalan ini memperpanjang rekor buruk Zinedine Zidane di Copa del Rey. Selama melatih Real Madrid, Zidane belum sekalipun berhasil memenangi Copa del Rey.

Di balik kegagalan ini, ada satu nama yang pantas disorot. Dia adalah Alexander Isak, striker Sociedad yang mencetak dua gol.

Pemain yang kerap disebut titisan Zlatan Ibrahimovic ini ternyata sudah mengecewakan Real Madrid dua kali. Kok bisa?

Ya, Isak pertama pernah menolak pinangan Real Madrid pada Januari 2017. Pemain depa asal Swedia ini lebih memilih untuk gabung Borussia Dortmund, meski belakangan gagal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Kedua

Isak kembali membuat Real Madrid kecewa untuk kedua kali usai mencetak dua gol. Tak disangka pemain jangkung ini bisa kecewakan Madrid dua kali.

Usai tinggalkan Dortmund, Isak bisa saja ke Real Madrid. Namun dia rela pilih klub semenjana seperti Sociedad.

Saat lawan Real Madrid, Isak sukses merepotkan lawan. Seperti dilansir Marca, tak satupun pemain Madrid yang berhasil mengawalnya.

Kalau saja tidak dianulir, Isak bisa mencetak tiga gol lawan Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Meningkat

Penampilan Isak belakangan ini terus meningkat. Sejak awal tahun, grafik golnya terus menaik.

Dari 27 pertandingan seluruh kompetisi, Isak sudah mencetak 13 gol untuk Sociedad. Tujuh diantaranya dia cetak di Copa del Rey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.