Sukses

Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey, Zidane Ogah Disalahkan

Zinedine Zidane ogah disalahkan usai Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey usai kalah 3-4 dari Real Sociedad.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid secara mengejutkan tersingkir dari Copa del Rey. Pada Jumat (7/2/2020), Real Madrid tersingkir usai kalah 3-4 dari Real Sociedad di perempat final Copa del Rey.

Karena kekalahan ini, Real Madrid gagal mengejar tiga gelar musim ini. Satu gelar melayang dan Zinedine Zidane ogah disalahkan.

Martin Odegaard, pemain yang dipinjam Real Sociedad dari Real Madrid menjadi penentu kemenangan. Ini makin memperbesar kemungkinan Odegaard pulang ke Madrid.

"Saya pikir tidak salah memilih pemain. Saya memilih pemain yang saya pikir bisa bermain dengan bagus," ujar Zidane yang belum pernah memberi gelar juara Copa del Rey untuk Real Madrid seperti dikutip Marca.

"Ada lawan yang main sangat bagus dan menghancurkan kami. Kami semua bersatu di di klub ini. Baik saat menang maupun kalah."

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkejut

Real Sociedad ternyata tampil di luar dugaan. Pergerakan klub berjulukan La Real ini tak pernah diduga bisa seepat itu.

"Perasaan kami buruk karena kami kalah. Babak kedua lebih baik dibandingkan pertama. Kami berusaha keras hingga akhir, bahkan saat tertinggal 1-4," katanya.

Kekalahan ini juga memperpanjang rekor buruk Zidane yang belum pernah sukses di Copa del Rey. Meski begitu Zidane tak hilang semangat.

"Ini hanya sepak bola. Kami kalah, itu saja. Sekarang kami harus fokus di La Liga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.