Sukses

Siapa Pemenang Duel Inter vs AC Milan? Ini Prediksi Moratti

AC Milan mencatat tujuh pertandingan tak terkalahkan. Tapi, Moratti juga menunjuk potensi besar Inter di bawah Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden Inter Massimo Moratti mengaku sulit memprediksi pemenang laga AC Milan kontra Inter dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, akhir pekan nanti.

Moratti menilai Inter Milan di atas kertas memang lebih baik. Namun, Nerazzurri tetap tidak akan mudah melawan AC Milan yang kini sedang naik daun.

AC Milan saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Serie A setelah mencatat tujuh pertandingan tak terkalahkan setelah istirahat musim dingin. Tapi, Moratti juga menunjuk potensi besar Inter di bawah Antonio Conte.

"Inter yang kami lihat adalah tim yang tidak hanya berkembang, tetapi memiliki potensi besar," katanya kepada Passione Inter. “Lalu, mengetahui mereka ada di tangan Conte, yang benar-benar tahu bagaimana mengembangkan keterampilan para pemainnya, saya pikir kita akan melihat mereka terus menjadi lebih baik."

"Tidak akan mudah lawan AC Milan, tapi di atas kertas kita harus lebih kuat, tetapi tahukah Anda untuk memprediksi derby adalah hal yang mustahil," kata Moratti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Bintang Besar

Sementara itu, pemain andalan Inter, Lautaro Martinez, harus absen di laga akhir pekan ini. Dan, Moratti mengklaim bentrokan itu akan kehilangan salah satu bintang terbesarnya.

"Saya pikir dia striker yang sangat bagus. Saya menyesal dia tidak akan berada di sana pada hari Minggu, "kata Moratti. "Pasti menyenangkan dan menarik melihatnya bekerja dalam bentrokan besar."

3 dari 3 halaman

Ingin Bawa Messi

Pada bagian lain Moratti juga mengungkapkan bahwa ia telah mencoba membeli Lionel Messi dari Barcelona ketika ia bertanggung jawab atas Nerazzurri.

"Aku mencoba mencari Messi," katanya. “Saya menginginkannya, tetapi saya tahu bahwa Barcelona telah banyak membantunya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.