Sukses

Pelatih Persija Jakarta Senang Lakoni Laga Pembuka Liga 1 2020 di Kandang

Menurut draft Liga 1 2020, Persija memulai kampanye melawan Borneo FC. Pertandingan tersebut berlangsung pada 1 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias menyambut baik draft Liga 1 2020. Dia menyebut penting bagi Macan Kemayoran tampil di kandang sendiri pada laga pembuka.

Sebab, kans meraih kemenangan semakin besar. Sergio Farias menilai raihan tiga angka tersebut krusial untuk meraih prestasi pada kompetisi mendatang.

"Kami debut di kandang dan itu penting untuk kami. Meski itu tak terlalu nyaman karena pasti ada tekanan tersendiri," ungkap pelatih asal Brasil itu, dilansir situs resmi klub.

"Persija adalah tim besar dan kami harus bisa menunjukkan performa yang serupa, baik kandang dan tandang. Kami harus tampil agresif," sambung Sergio Farias.

Menurut draft Liga 1 2020, Persija memulai kampanye melawan Borneo FC. Pertandingan tersebut berlangsung pada 1 Maret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajal Tim

Sebelum melakoni Liga 1 2020, Persija bakal menjajal kekuatan di Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka masuk Grup B bersama Persela Lamongan, Arema FC, dan Sabah FA.

Di sana Sergio Farias berkesempatan menjajal muka anyar dengan tulang punggung tim. Pasalnya, klub bergerak aktif menyusul kegagalan mempertahankan gelar. Mereka mendatangkan Otavio Dutra, Evan Dimas, Alfath Fathier, Muhammad Rafli, Marc Klok, dan Marco Motta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.