Sukses

Foto Telanjang Pebasket Cantik Italia Bikin Geger

Tak hanya berprofesi sebagai pemain basket profesional, Vignali juga mahir berpose di depan kamera

Liputan6.com, Roma - Nama Valentina Vignali mungkin masih asing bagi pecinta basket di Tanah Air. Namun di Italia, nama Valentina cukup terkenal.

Tak hanya berprofesi sebagai pemain basket profesional, Vignali juga mahir berpose di depan kamera sebagai model. Baru-baru ini, pemain tim Azzurra Basket VCO itu bikin geger.

Valentina mengunggah foto telanjang dirinya lewat akun instagram, @valentinavignali. Dalam foto itu, Valentina terlihat menutupi bagian payudaranya hanya dengan tangan.

Sementara, Valentina menutup bagian pribadi menggunakan topi berwarna hitam. Senyum semringah terlihat di wajah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Unggahan Valentina itu mendapat ratusan ribu likes dari para pengguna instagram. Mereka yang berkomentar pun memberi pujian untuk tubuh seksinya.

"Terlalu seksi," tulis akun krunoslavbalaz.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliki 2,3 Juta Pengikut

Kepopuleran Valentina di Italia dapat dilihat dari akun pengikutnya di instagram. Valentina kini memiliki 2,3 juta pengikut dan hanya mengikuti 303 akun.

Dalam beberapa unggahannya, Valentina juga terlihat gemar berplesiran. Di antara kota-kota yang pernah didatanginya adalah Amsterdam, New York, dan Praha.

3 dari 3 halaman

Foto Valentina

 
 
 
View this post on Instagram

Te gusta si questa tipa, sta bambolina, arrivi fino a Magliana, stai poco con sta bambina, sta ragazzina, sto fuori, i miei amici ti sparano

A post shared by VALENTINA VIGNALI (@valentinavignali) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.