Sukses

Termasuk Arturo Vidal, Barcelona Boyong 20 Pemain ke Markas Athletic Bilbao

Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Club pada babak perempat final Copa del Rey 2020.

Liputan6.com, Barcelona-- Barcelona bakal menyambangi markas Athletic Bilbao, Kamis (6/2/2020) atau Jumat dini hari WIB. Kedua tim bertarung di San Memes Barria, pada babak perempat final Copa del Rey 2020.

Sebanyak 20 pemain telah dipilih oleh pelatih Barcelona, Quique Setien. Seperti dilansir AS, Arturo Vidal yang sebelumnya absen saat Barca menang 2-1 atas Levante, kini kembali ikut ambil bagian. 

Seperti biasa, Setien tetap memboyong Lionel Messi sebagai motor serangan. La Pulga akan bekerjasama dengan striker Antoine Griezmann. Menghadapi Athletic, Setien juga membawa wonderkid Ansu Fati yang sukses memborong dua gol Barcelona ke gawang Levante. 

Dia merupakan satu dari 5 pemain Barcelona B yang ikut dalam rombongan. Sementara empat pemain muda lainnya terdiri atas Inaki Pena, Riqui Puig, Alex Collado, dan Ronald Araujo. 

Samuel Umtiti juga masuk dalam rombongan Barcelona. Hanya saja pemain berusia 26 tahun itu baru bisa menyusul rekan-rekannya setelah menjalani persidangan pada Kamis pagi. 

Simak susunan lengkap pemain Barcelona pada halaman berikutnya

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak susunan lengkap pemain Barcelona:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Inaki Pena

Belakang: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Jordi Alba, Junior Firpo.

Tengah: Sergio Busquets, Arthur Melo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Frenkie de Jong, Riqui Puig

Depan: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Alex Collado, Ansu Fati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.