Sukses

Live Streaming Draft NBA All-Star 2020 Gratis di Vidio

Live Streaming Draft NBA All-Star 2020 Gratis di Vidio akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Draft NBA All-Star 2020 akan dilangsungkan Jumat (7/2/2020). Kedua kapten tim, LeBron James dan Giannis Antetokounmpo akan memilih pemain-pemain yang akan memperkuat timnya.

LeBron dan Giannis terpilih menjadi kapten di NBA All-Star 2020 setelah menjadi pemain dengan perolehan suara terbanyak di masing-masing wilayah pada voting fans.

Keduanya akan memilih dari daftar pemain starter dan cadangan yang sudah terpilih berlaga di NBA All-Star 2020. LeBron berhak memilih duluan untuk pemain starter karena memperoleh suara lebih banyak dari Giannis.

Karena rekan setimnya di Los Angeles Lakers ada yang lolos sebagai starter yakni Anthony Davis, maka pilihan pertama LeBron James hampir pasti sudah dapat ditebak.

Draft NBA All-Star 2020 ini akan berlangsung 7 Februari pukul 07.00 WIB. Pecinta NBA dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio secara gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk dapat menyaksikan live streaming Draft NBA All-Star 2020 di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.