Sukses

Pulih, Zidane Belum Berani Mainkan Eden Hazard di Real Madrid vs Real Sociedad

Eden Hazard sudah kembali berlatih bersama skuat Real Madrid meski namanya belum ada dalam daftar pemain untuk menghadapi Real Sociedad.

Madrid- Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard masih belum dimainkan Los Blancos berjumpa Real Sociedad. Winger 28 tahun tersebut tidak masuk dalam daftar 19 pemain yang disiapkan Zinedine Zidane untuk berlaga di perempat final Copa del Rey itu.

Real Madrid  berjumpa Real Sociedad pada perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Duel ini bakal digelar di Santiago Bernabeu pada pukul 01.00 WIB.

Real Madrid tidak tampil dengan tim terbaiknya. Beberapa pemain inti dipastikan absen karena tidak masuk dalam skuat, Satu di antaranya Dani Carvajal yang mengalami cedera.

Marco Asensio juga belum akan berlaga karena belum pulih 100 persen dari cedera. Dia sudah mulai berlatih, walau intensitas ringan. Mariano Diaz pun dipastikan absen karena cedera.

Eden Hazard sudah menjalani latihan dalam satu pekan terakhir. Bahkan, pada hari Rabu (5/2/2020) waktu setempat, pemain asal Belgia itu dilaporkan sudah menjalani latihan secara penuh.

Sempat diprediksi bakal masuk dalam skuad untuk laga melawan Real Sociedad, Eden Hazard rupanya tidak ada di skuad. Mantan pemain Chelsea itu harus menunda keinginan untuk kembali bermain setelah absen sejak November 2019.

"Kami senang memiliki Eden Hazard untuk waktu yang lama. Eden Hazard mengalami cedera parah dan secara perlahan kondisinya mulai membaik," ucap Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Zinedine Zidane juga tidak membawa Gareth Bale. Tidak ada penjelasan khusus mengenai absennya Gareth Bale. Pemain asal Wales juga absen pada saat Real Madrid melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

19 Pemain Real Madrid

Tanpa Eden Hazard dan Gareth Bale di posisi winger, maka Zinedine Zidane bakal bertumpu kepada dua pemain muda, Vinicius Junior dan Rodrygo. Selain itu, ada pula opsi memainkan James Rodriguez dan Isco sebagai gelandang serang.

Berikut adalah 19 pemain Real Madrid untuk melawan Real Sociedad:

Penjaga Gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Belakang: Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, James Rodriguez, Isco

Penyerang: Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim, Vinicius, Rodrygo

 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 6/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.net