Sukses

Jadwal Perempat Final Copa del Rey: Persaingan Real Madrid dan Barcelona

Di perempat final Copa del Rey, dua klub papan atas Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid masih bertahan. Kedua tim baru akan bertanding Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Copa del Rey memasuki perempat final. Delapan klub siap bersaing untuk merebut gelar bergengsi di Spanyol ini.

Di perempat final Copa del Rey, dua klub papan atas Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid masih bertahan. Kedua tim baru akan bertanding Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Real Madrid, yang sepanjang keikutsertaan di Copa del Rey musim ini selalu bertandang ke markas tim lawan, kali ini akan menjadi tuan rumah. Kemenangan telak 4-0 di kandang Real Zaragoza membawa Los Blancos ke perempat final melawan Real Sociedad yang lolos berkat kemenangan 3-1 dalam laga kandang kontra Osasuna.

Sementara pada hari yang sama, Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao. Barcelona, yang pada babak 16 besar menang 5-0 atas Leganes di Camp Nou, kini harus menjalani laga tandang ke markas Athletic Bilbao.

Sementara itu, Granada menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal usai menyingkirkan Valencia dengan skor 2-1. Klub lain yang sudah lolos ke semifinal adalah Mirandes yang menang 4-2 atas Villarreal.

Berikut jadwal Copa del Rey selengkapnya:

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 7 Februari 2020

01.00 WIB: Real Madrid vs Real Sociedad

03.00 WIB: Athletic Bilbao vs Barcelona

3 dari 3 halaman

Hasil Perempat Final Copa del Rey

Granada 2-1 Valencia

Mirandes 4-2 Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.