Sukses

Istri Kobe Bryant Curhat di Instagram, Kangen Suami dan Anaknya

Vanessa pada Rabu (5/2/2020) waktu Amerika Serikat memposting tiga kali di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles- Selang 10 hari usai kematian Kobe Bryant, istrinya, Vanessa, kembali curhat di Instagram. Vanessa kali ini mengaku sangat merindukan Kobe dan Gianna Maria yang tewas 26 Januari 2020 lalu.

Vanessa pada Rabu (5/2/2020) waktu Amerika Serikat memposting tiga kali di Instagram. Dia mengutarakan perasaannya yang merindukan Kobe Bryant sebagai teman terbaik dan juga ayah terbaik.

Postingan pertama Vanessa berupa gambar Kobe Bryant. Vanessa mengenang masa-masa indah bersama Kobe Bryant. Dia rindu momen kebersamaan dengan Kobe.

"#mybestfriend #theBestdaddy sangat merindukanmu. #handsome #sweet #funny #silly #lovinghusband ❤️Merindukan Anda berkata, "Bonjourno principessa / reina," tulis Vanessa.

Vanessa kemudian memposting cuplikan video wawancara Kobe Bryant yang berbicara mengenai keluarga. Yang terakhir, Vanessa mengunggah foto penghormatan untuk putrinya Gianna.

"Giannaku. Tuhan aku merindukanmu. Saya sangat beruntung telah bangun untuk melihat wajah cantik Anda dan senyum yang luar biasa selama 13 tahun. Berharap itu akan sampai napas terakhir saya. Mommy mencintaimu," tulis Vanessa.

 

 

 

 

 

Saksikan Video Kobe Bryant Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan Helikopter

Seperti diketahui, Kobe Bryant tewas bersama delapan orang lainnya dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California 26 Januari 2020. Saat itu Kobe Bryant dalam perjalanan ke tempat latihan basket Gianna.

Belum diketahui kapan jenazah Kobe Bryant dan Gianna akan dikebumikan. Kepolisian Los Angeles telah menyerahkan jenazah pada korban ke pihak keluarga.

 

3 dari 3 halaman

Duka Mendalam

Kepergian Kobe Bryant mengundang duka mendalam dari banyak kalangan. Mulai dari pebasket, olahragawan, politisi hingga selebriti sangat bersedih atas kematian mantan pemain Los Angeles Lakers itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.