Sukses

Gelandang Chelsea Siap Pindah ke Juventus

Gelandang Chelsea akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk di musim panas 2020.

Liputan6.com, London- Agen gelandang Chelsea Jorginho membuka peluang untuk pindah ke Juventus musim depan. Jorgiinho siap reunian dengan pelatih Maurizio Sarri di Turin.

Jorginho memang dikenal sebagai pemain kesayangan Sarri, baik saat masih melatih Napoli maupun Chelsea. Namun Jorginho tak ikut dibawa Sarri ke Juventus musim panas lalu.

Sepeninggal Sarri, Jorginho sebenarnya masih tetap jadi pilihan di tim utama Chelsea di bawah asuhan manajer Frank Lampard. Akan tetapi agen Jorginho, Joao Santos, tetap membuka peluang pindah klub.

"Mengapa tidak?" jawab Santos ketika ditangan Tuttomercatoweb mengenai kemungkinan Jorginho meninggalkan Chelsea.

"Saya yakin beberapa proposal penting akan datang, yang mana kami pastinya akan mengevaluasinya bersama-sama dengan Chelsea," tegas Santos.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Pjanic

Juventus konon berminat menampung Jorginho musim panas 2020 ini. Jorginho dibutuhkan untuk menyukseskan Sarriball. Pasalnya pada musim perdana Sarri di Turin, permainan Juventus tak terlalu atraktif.

Miralem Pjanic yang diplot sebagai Jorginho- nya Juventus ternyata tampil buruk. Pjanic sangat jarang memberikan assists musim ini. Pria Bosnia Herzegovina itu lebih sering melakukan backpass.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jorginho