Terlalu Sering Dugem, Besiktas Bakal Pulangkan Loris Karius ke Liverpool

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Feb 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 05 Feb 2020, 22:00 WIB
Loris Karius

Liputan6.com, Istanbul - Besiktas mulai kesal dengan perilaku Loris Karius di luar lapangan. Kiper asal Jerman itu berpotensi dipulangkan ke Liverpool akhir musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool meminjamkan Karius ke Besiktas selama dua musim sejak musim panas 2018. Kontraknya bersama The Reds sendiri baru akan habis pada Juni 2021.

Menurut sumber di klub asal Turki itu, Karius akan dicadangkan pada laga Besiktas berikutnya. Hal itu karena kiper berusia 26 tahun terlalu sering clubbing atau dugem.

Seperti dilansir Tribal Football, Besiktas tidak senang dengan gaya hidup yang dipilih oleh Karius dan pacarnya, Sophia Thomalla. Dia sering terlihat di malam hari. Belum diketahui apakah dia melakukannya juga ketika masih membela Liverpool.

Bahkan, ketika ada jadwal pertandingan terdekat, Karius masih berpesta. Besiktas percaya kebiasaan itu memengaruhi penampilannya di lapangan.

2 dari 3 halaman

Kebobolan 11 Gol Selama 2020

Liverpool-Manchester City
Loris Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas sejak musim panas 2018. (AFP Photo/Paul Ellis)

Bukan tidak mungkin dia akan menghabiskan waktu di bangku cadangan. Besiktas pun berencana mengembalikannya ke Liverpool akhir musim ini.

Itu berarti opsi permanen mengontrak Karius yang dimiliki Besiktas tidak akan diambil. Karius telah kebobolan 11 gol sejak tahun 2020 dimulai.

3 dari 3 halaman

Blunder Fatal

Karius mengalami nasib buruk ketika melakukan dua blunder fatal untuk Liverpool di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina. Setelah itu, dia didepak The Reds.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓