Gelandang Inter Milan Akan Kalahkan AC Milan dengan Hati

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Feb 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 05 Feb 2020, 20:50 WIB
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi melakukan selebrasi
Perbesar
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, bertekad bungkam AC Milan. (Foto: Inter)

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, berharap bisa memberikan dampak besar dalam pertandingan derby melawan AC Milan, akhir pekan ini.

I Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah ketika melawan I Rossoneri di Giusepe Meazza. Sensi akan memberikan segalanya untuk bisa menundukkan Alessio Romagnoli dan kawan-kawan.

"Tujuan tim ini adalah untuk tetap di papan atas. Kami bekerja sangat keras untuk tidak melakukan kesalahan dan melakukan yang terbaik setiap hari Minggu," jelas Sensi, seperti dilansir Tribal Football.

Sensi menyebut pelatih Inter Milan, Antonio Conte selalu bersemangat, siapa pun tim yang dihadapi mereka berikutnya. Pemain berusia 24 tahun itu merasa Conte sosok yang dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan Inter Milan.

"Kami tenang, dia (Conte) selalu memberi kami motivasi yang tepat dan memberi tahu kami apa yang perlu kami lakukan," terang pemain Timnas Italia ini.

2 dari 3 halaman

Tak Remehkan AC Milan

Stefano Sensi, Romelu Lukaku, dan Vecino
Perbesar
Para pemain Inter Milan merayakan gol. Doc: Inter Milan

Dia juga tidak menganggap AC Milan, yang sekarang berada di posisi kedelapan, akan lebih mudah dikalahkan oleh Inter Milan, yang menduduki peringkat kedua di klasemen Liga Italia.

"Namun, Derby adalah Derby. Klasemen liga dan taktik tidak masalah, Anda menang dengan menunjukkan hati. Kami akan memasukkan semua ke dalamnya," tutur eks pemain Sassuolo ini.

3 dari 3 halaman

Level Tinggi

"Kedatangan Christian Eriksen telah membawa kualitas dan pengalaman bagi tim. Dia telah bermain di level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun dan konsisten. Dia akan membantu kami membuat kemajuan besar," papar Sensi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓