Sukses

Bos AC Milan Puji Dampak Positif Ibrahimovic

Sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung, AC Milan belum pernah terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Zvonimir Boban mengatakan Zlatan Ibrahimovic telah memberikan dampak positif kepada klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

Tim asuhan Stefano Pioli ini menikmati peningkatan performa di lapangan sejak kedatangan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. AC Milan tampil lebih percaya diri.

"Ibra adalah seorang juara sejati. Zlatan memiliki kepribadian istimewa. Dia memiliki profesionalisme tinggi," sanjung Boban, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia memasuki ruang ganti tim dengan kerendahan hati. Mengetahui dampak besar yang dia miliki, itu tidak mudah. Dia mengerti suasana di dalam ruang ganti," paparnya.

Menurut Boban, Ibrahimovic punya segalanya untuk dipertaruhkan ketika memutuskan kembali membela AC Milan di sisa musim ini. Tapi, striker asal Swedia itu mampu menjawab keraguan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas dan Pengalaman

Di usia yang telah menginjak 38 tahun, bukan pengalaman saja yang Ibrahimovic bawa, tapi juga kualitas besar sebagai salah satu pemain terbaik di lapangan hijau.

"Dampak Ibra sudah terlihat di sana. Saya pikir dia akan bermain pada hari Minggu dan dia mendorong dirinya untuk berada di sana pada hari Minggu melawan Verona," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

AC Milan belum terkalahkan sejak Ibrahimovic tampil dalam pertandingan melawan Sampdoria pada 6 Januari 2020. Rinciannya, I Rossoneri meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.