Sukses

Kecelakaan Maut Bikin Kobe Bryant Gagal Tunaikan Janji kepada Sang Superman

Kobe Bryant sempat berjanji akan membantu Superman di kontes slam dunk NBA All-Star 2020.

Liputan6.com, Los Angeles- Kematian tragis Kobe Bryant masih menyisakan cerita menarik. Kecelakaan helikopter ternyata telah membuat Kobe Bryant gagal menunaikan janjinya kepada mantan rekan setimnya, Dwight Howard.

Janji yang gagal ditunaikan Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter adalah membantu Howard di kontes Slam Dunk NBA All-Star 2020.

Ya, Howard memang bersedia kembali ikut kontes slam dunk di NBA All-Star 2020. Sebelumnya dia merupakan juara kontes Slam Dunk 2008. Kala itu Howard menjadi juara berkat konsep dunk bergaya ala Superman. Sejak saat itu Howard mendapat julukan Superman.

Howard sudah merancang ide agar salah satu aksi dunknya bakal mendapat bantuan dari Kobe Bryant. Keinginan Howard rupanya sudah disetujui Kobe Bryant yang bersedia datang ke Chicago tempat pelaksanaan NBA All-Star 2020.

Sayangnya kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa Kobe Bryant pada 26 Januari 2020 lalu membuat fans NBA tidak akan bisa melihat dunk Howard dengan bantuan ayah empat anak tersebut.

 

 

Saksikan Video Menarik Kobe Bryant Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setuju

"Dwight Howard mengatakan Kobe Bryant sudah setuju untuk membantunya di kontes dunk. Dwight mengatakan itu "memilukan" karena tidak bisa terjadi," ungkap Jurnalis USA Today, Mark Medina

Di kontes slam dunk NBA All-Star 2020, Howard akan bersaing dengan Aaron Gordon (Orlando Magic), Derrick Jones Jr (Miami Heat) dan Pat Connaughton (Milwaukee Bucks). Nama terakhir belum pernah ikutan dan merupakan mantan pemain baseball.

3 dari 3 halaman

Pernah Semusim Bersama

Howard dan Kobe Bryant pernah bermain satu tim di Los Angeles Lakers pada musim 2012-2013. Sayangnya kolaborasi mereka ditambah Steve Nash tak sukses. Howard hanya semusim dan pindah ke Houston Rockets.

Pada musim panas 2019, Howard kembali ke Lakers. Dia bermain bareng dengan LeBron James. Dengan kematian Kobe Bryant, Howard kemungkinan akan mendapat bantuan dari LeBron James di kontes slam dunk NBA All-Star 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.