Sukses

Kembali Berkostum Persib, Zulham Zamrun Pakai Nomor Punggung Hoki

Saat berkosktum Persib di musim 2015 lalu, Zulham sukses meraih kejayaan dan mempersembahkan gelar Piala Presiden edisi pertama dengan menggunakan nomor punggung 54.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun mantap memilih nomor punggung 54 saat kembali memperkuat Persib Bandung. Pemain kelahiran Ternate itu memiliki kenangan mendalam dengan nomor tersebut.

Saat berkosktum Persib di musim 2015 lalu, Zulham sukses meraih kejayaan dan mempersembahkan gelar Piala Presiden edisi pertama. Saat itu, winger berusia 31 tahun ini menggunakan nomor punggung 54.

Karena itu, Zulham berharap nomor tersebut bisa mengulangi masa jayanya kembali bersama Persib. "No punggung saya seperti kemarin (nomor 54). Alasannya itu nomor sudah saya gunakan dan itu nomor hoki bersama saya dan saya ingin mengulanginya lagi," kata Zulham di Bandung, Selasa (4/1/2020).

Di sisi lain, Zulham mengungkapkan proses perekrutannya sebagai pemain Persib tidak berlangsung lama. "Prosesnya enggak dari jauh-jauh hari. Prosesnya belum lama, sekitar seminggu, baru saya bisa sampai ke Bandung," ucap mantan pemain PSM Makassar ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikontrak Setahun

Zulham mendapatkan kontrak selama satu musim dari PErsib dengan opsi perpanjangan. Dengan durasi itu, ia menegaskan siap tampil maksimal.

"Saya dikontrak satu tahun dulu. Saya berikan dulu satu tahun ini bersama Persib kalau masih dibutuhkan, prestasi saya bagus di sini bisa perpanjangan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Liga 1 2020

1 Maret 2020

18.30 WIB, Persib Vs Persela

8 Maret 2020

18.30 WIB, Arema Vs Persib

15 Maret 2020

18.30 WIB, Persib Vs PSS Sleman

 

Sumber: Ayo Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.