Sukses

Persija Jakarta Punya Los Galacticos, Begini Reaksi Fans

Persija Jakarta dinilai memiliki Los Galacticos setelah dinilai jor-joran membeli pemain menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

Jakarta- Label Los Galacticos didapat Persija Jakarta setelah dinilai jor-joran membeli pemain bintang menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Julukan serupa juga diberikan untuk Bhayangkara FC, dengan alasan sama. 

Macan Kemayoran total sudah mendatangkan enam pemain. Menariknya, deretan pemain yang digaet Persija Jakarta dianggap punya nama dan rekam jejak menjanjikan. 

Daftar pemain anyar Persija terdiri atas Otavio Dutra, Evan Dimas, Alfath Fathier, Muhammad Rafli, Marc Klok, dan Marco Motta.

Kabar transfer Persija juga belum berhenti menyusul kedatangan enam pemain tersebut. Kabarnya, masih ada pemain yang akan diboyong. 

Satu di antara pemain bintang yang dikabarkan akan merapat ke Persija adalah Osvaldo Haay. Manuver demi manuver tersebut tentu saja membuat Jakmania bergairah. 

Harapan besar langsung disampirkan ke tim menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Persija diharapkan berbicara banyak di liga, tak seperti musim lalu. 

Liga 1 2019 bisa dibilang cukup mengecewakan bagi Persija, karena hanya finis di posisi ke-10 klasemen akhir. Itu bukan hasil bagus untuk tim sekelas Persija. 

Jadi bagaimana respons fans tentang julukan Los Galacticos yang disandang Persija Jakarta? Berikut ini beberapa komentar yang dicurahkan melalui media sosial Twitter. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Jangan Sampai Sombong

3 dari 10 halaman

2. Kalau Tidak Juara Kebangetan

4 dari 10 halaman

3. Semoga Juara Terus Seperti Real Madrid

5 dari 10 halaman

4. Uji Coba Lawan MU Pasti Bisa Menang

6 dari 10 halaman

5. Buktikan di Lapangan

7 dari 10 halaman

6. Jangan Melempem Ya

8 dari 10 halaman

7. Persija Musim Ini Gokil

9 dari 10 halaman

8. Lebih Gokil Los Galacticos Era 1970-an

10 dari 10 halaman

9. Makin Enak Nontonnya

Disadur dari Bola.com (penulis Yus Mei Sawitri, Published 5/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.