Sukses

Persib Masih Gantung Status Dua Pemain Asing Seleksi

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum resmi berkostum Persib bandung untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Liputan6.com, Bandung - Status dua pemain seleksi Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion masih tanda tanya. Pasalnya, kedua striker tersebut belum resmi berkostum Pangeran Biru untuk musim 2020.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku telah merekomendasikan kepada manajemen untuk mengontrak Luiz dan Castillion. Hanya saja, dia menyebut status kedua penyerang asing tersebut masih dalam tahap negosiasi dengan pihan manajemen.

"Mereka masih dalam tahap negosiasi. Negosiasi masih berlangsung setelah kami merekomendasikan (ke direktur Persib) dan kami akan lihat nanti apa yang akan terjadi, kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020).

Sebelumnya, Castillion memberikan sinyal positif ingin berkostum Persib di musim 2020. Striker asal Belanda itu sudah melakoni laga debutnya bersama Maung Bandung saat mengalahkan Melaka United 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020).

Pada laga debutnya itu, Castillion mencetak dua gol dan membawa Persib menang 3-1 atas Melaka United.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Membela Persib

Castillion memberikan sinyal positif untuk bisa bergabung dengan Persib.Dia mengatakan sudah menjalim komunikasi dengan pelatih Robert Alberts terkait nasib kontraknya bersama tim kecintaan bobotoh itu.

"Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak. Tetapi, saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan . Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja, ujar Castillion.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Liga 1 2020

1 Maret 2020

18.30 WIB, Persib Vs Persela

8 Maret 2020

18.30 WIB, Arema Vs Persib

15 Maret 2020

18.30 WIB, Persib Vs PSS Sleman

 

Sumber: Ayo Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.