Gara-Gara Timnas, Bintang Muda MU Batal Liburan Bareng Istri

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Feb 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 05 Feb 2020, 07:00 WIB
Gol Tunggal Juan Mata Bawa MU ke Babak 16 Besar Piala FA

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) resmi mendatangkan kiper muda Nathan Bishop (20 tahun) di batas akhir transfer, Jumat 31 Januari 2020 lalu. Bishop direkrut dari klub League One aliasDivisi Tiga Liga Inggris, Southend United.

Usai merampungkan transfer bersama MU, Nathan Bishop pun berencana akan membawa istri cantiknya Paris Clyne untuk berlibur.

Namun, penampilannya yang mengesankan selama di Southend United bukan saja membuat MU tertarik memboyongnya, ia pun terpilih membela timnas Inggris U-20 untuk Turnamen Maurice Revello.

Itu berarti Boshop tidak bisa melanjutkan kencannya dengan Paris seperti yang dia rencanakan. Ia terpaksa membatalkan liburannya karena mendapat telepon dari Timnas muda Inggris

"Saya sudah memesan liburan dan empat hari sebelum berangkat, saya baru saja menerima pesan yang mengatakan bahwa saya telah dipanggil ke Inggris," kata kiper baru MU ini kepada Echo.

2 dari 4 halaman

Tak Keberatan

"Saya harus membatalkan liburan saya, tetapi saya tidak keberatan dan bersama dengan Inggris jelas merupakan pengalaman hebat.

"Itu akan membuat sibuk, intens dan berbeda berada di sekitar berbagai pemain tetapi saya benar-benar menikmatinya."

3 dari 4 halaman

Bikin Bangga

Situasi ini tentu saja bisa membuat Paris kecewa. Namun, lewat unggahannya di Twitter ia justru bangga dengan sosk kiper masa depan Inggris itu.

Dan itulah yang dilakukan si cantik pirang, kapan pun suaminya berada Paris adalah pendukung terbesarnya. Ia terus-menerus memperjuangkan upayanya di media sosial.

Selain postingan-postingannya yang penuh kasih sayang, Paris juga menyertakan foto-foto yang memperlihatkan Bishop beraksi, serta gambar-gambar candid pasangan itu bersama-sama.

Keduanya jelas tidak takut dan malu-malu menyembunyikan cinta mereka.

4 dari 4 halaman

Dari Selena Gomez, Sekarang MU

Di laman Facebook-nya, Paris bersekolah bahwa di Buckinghamshire, dia memiliki berbagai minat.

Buku favoritnya adalah seri Twilight, sementara dia suka mendengarkan Pink, Nicki Minaj dan Selena Gomez. Tapi sekarang, jelas apa hobi terbesarnya ... mengikuti Bishop denganklub raksasa Liga Premier [MU], tentu saja.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara