Sukses

Barcelona Semakin Krisis Pemain Depan

Winger Barcelona, Ousmane Dembele, kembali harus menjalani perawatan lebih lama.

Barcelona- Barcelona mendapatkan kabar buruk dari penyerang sayap Ousmane Dembele. Proses pemulihan pemain asal Prancis itu mengalami kemunduran. Dembele harus kembali menjalani rehabilitasi.

Dembela mengalami cedera hamstring saat memperkuat El Barca menghadapi Borussia Dortmund, pada laga kelima Grup F Liga Champions di Camp Nou, 28 November 2019.

Akibat cedera tersebut, Ousmane Dembele sudah menepi selama 77 hari dan melewatkan 17 pertandingan yang sudah dijalani Barcelona pada musim ini. Alhasil, dia pun baru tampil dalam sembilan pertandingan dan mencetak satu gol.

Pemulihan cedera mantan pemain Dortmund tersebut berjalan dengan baik. Bahkan, dia telah ikut berlatih bersama Los Cules pada Senin (3/2/2020) pagi waktu setempat.

Akan tetapi, Ousmane Dembele mengalami kelelahan otot. Pemain berusia 22 tahun itu pun harus kembali menjalani pemeriksaan terhadap cederanya.

"Selama sesi latihan pagi (Senin) ini, Ousmane Dembele merasakan sedikit rasa tidak nyaman di kaki kanannya, sebagai akibat dari kelelahan otot. Dia akan melanjutkan rehabilitasi," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Pulih

Sampai saat ini, belum diketahui seberapa parah cedera Ousmane Dembele dan bakal absen berapa lama. Namun, Barcelona berharap Dembele bisa kembali pulih.

Pasalnya, El Barca membutuhkan tenaga si pemain di lini depan, menyusul cederanya Luis Suarez. Penyerang berusia 33 tahun itu diperkirakan harus absen hingga Mei 2020 akibat menjalani operasi lutut.

Sumber: Barcelona, Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (penulis Rizki Hidayat/Published 4/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.