Gagal di MU, Lingard Tetap Laris Manis Diincar Klub Besar

Oleh Thomas pada 04 Feb 2020, 18:45 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 18:45 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
Perbesar
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Manchester- Jesse Lingard terus jadi bahan ejekan suporter Manchester United (MU). Pemuda Inggris itu tampil mengcewakan dalam satu tahun terakhir sehingga dibenci fans sendiri.

Lingard tak bisa mencetak gol maupun assists bersama MU di Liga Inggris sepanjang tahun 2019. Lingard baru bisa membuat gol lagi pekan lalu di ajang Piala FA.

Kinerja buruk Lingard membuatnya tak disukai fans MU. Banyak penggemar Setan Merah yang berharap Lingard akan segera dibuang oleh MU.

Keinginan fans MU bisa jadi akan terwujud di musim panas 2020. Lingard dikabarkan ESPN laris manis diincar klub-klub besar Eropa meski tampil buruk di MU.

Lingard kabarnya menjadi buruan utama Atletico Madrid dan AS Roma untuk bursa transfer musim panas 2020.

 

2 dari 3 halaman

18 Bulan

Manchester United, Jesse Lingard
Perbesar
Ekspresi pemain Manchester United, Jesse Lingard (AFP/Glyn Kirk)

Lingard sendiri masih terikat kontrak bersama MU hingga 18 bulan mendatang. MU juga punya opsi memperpanjang kontrak pemuda Inggris itu selama 12 bulan lagi.

Melihat performa Lingard yang buruk, MU memang kemungkinan akan bersedia melepasnya di bursa transfer musim panas 2020. Harga jual Lingard diperkirakan berkisar 20 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓