Sukses

Selingkuh dengan Model Seksi, Bek Manchester City Diusir dari Rumah

Bek Manchester City, Kyle Walker, sekarang harus tinggal di flat sewaan dan jauh dari ketiga anaknya karena ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker telah dicampakkan oleh istrinya, Annie Kilner. Perselingkuhan kabarnya menjadi penyebab perpisahan tersebut.

Annie Kilner merupakan ibu dari ketiga anak Kyle Walker. Hubungan mereka terpaksa harus berakhir setelah satu dekade.

Kyle Walker disebut-sebut berselingkuh dengan model sekaligus bintang reality show televisi Inggris, Laura Brown. Perselingkuhan itu terjadi untuk waktu yang tidak sebentar.

Seperti dilansir Daily Star, Annie Kilner telah mengabarkan ke teman-teman dekat dan keluarganya bahwa dia telah mencampakkan Kyle Walker untuk selamanya.

Sekarang, Kyle Walker telah pindah dari rumahnya di Prestbury, yang harganya 3,5 juta pounds sterling tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu kini tinggal di flat sewaan di Manchester.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Bio Instagram

Info itu didapat dari rekan-rekannya di Timnas Inggris, setelah mengetahui Walker tidak lagi pulang ke Prestbury. Walker kabarnya masih boleh untuk bertemu dengan ketiga anaknya tersebut.

Kilner sendiri merupakan salah satu bintang di acara reality show TV, The Real Housewives Of Cheshire. Di akun Instagram pribadinya, Kilner mengubah bio-nya menjadi, "Single mummy to my 3 angels".

3 dari 3 halaman

Terlalu Besar

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan, "Mereka sudah berusaha sangat keras, tetapi mereka tidak bisa bersama lagi. Masalah selingkuh itu terlalu besar dan mereka memilih berpisah."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.