Luka Jovic Kurangi Main Instagram demi Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 04 Feb 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 16:30 WIB
7 Pemain yang Layak Diboyong AC Milan
Perbesar
Bomber Real Madrid, Luka Jovic, bertekad membuktikan kualitasnya di La Liga. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid membayar 60 juta euro untuk memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu. Tapi, performa Jovic belum sesuai ekspektasi.

Jovic dibeli Los Blancos setelah mampu menjaringkan 17 gol dalam 32 pertandingan Bundesliga bersama Frankfurt. Tapi, Jovic baru mencetak satu gol untuk Real Madrid di La Liga sejauh musim ini.

Karier pemain berusia 22 tahun ini di Spanyol belum sesuai sebaik yang dia inginkan. Namun, Jovic menekankan untuk membuktikan kualitas layak berseragam Real Madrid.

"Di negara saya (Serbia), saya masih berpikir ada sikap negatif ketika berbicara tentang penampilan saya di Real Madrid," jelas Jovic, seperti dilansir Tribal Football.

"Tetapi saya yakin, saya akan melakukannya dengan baik dan saya akan membuktikan bahwa saya adalah pemain Real Madrid, karena saya memiliki kualitas," ungkap mantan pemain Benfica ini.

2 dari 3 halaman

Dipercaya Zidane

Luka Jovic Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Real Madrid
Perbesar
Striker baru Real Madrid, Luka Jovic berpose di lapangan Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (12/6/2019) saat pertama kali diperkenalkan. (AP Photo/Manu Fernandez)

Jovic berupaya fokus sepenuhnya pada sepak bola agar performanya menanjak. Apalagi, pelatih El Real, Zinedine Zidane, masih percaya dengan kemampuannya mencetak gol.

"Saya tidak banyak menggunakan media sosial, dan saya hanya punya Instagram. Jika saya jujur, saya hanya fokus pada sepak bola dan kebugaran saya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Masa Adaptasi

"Saya berada di tengah masa adaptasi yang sulit, jadi saya harus bekerja lebih keras," ujar Jovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓