Sukses

Petinggi Liverpool Akan Senang jika Bisa Bajak Son dan Rashford

Liverpool dikabarkan punya rencana besar di bursa transfer musim panas 2020, setelah berhemat tahun lalu di musim dingin kali ini.

Liputan6.com, Manchester - Para petinggi Liverpool akan dengan senang hati apabila bisa memboyong bintang Tottenham Hotspur, Heung-min Son dan penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Seperti dilansir The Independent, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan tim rekrutmennya adalah pengagum pemain Timnas Korea Selatan itu. Klopp juga mengakui Rashford punya bakat besar.

Namun, manajemen The Reds memahami bahwa kedua pemain itu tidak akan tersedia di bursa transfer bagi mereka. Nilai transfer Son dan Rashford juga diprediksi sangat tinggi.

Dan yang terpenting, Tottenham dan MU tentu tidak akan rela melepas bintang mereka ke klub rival seperti Liverpool. Itu sama saja seperti membiarkan saingan mereka bertambah kuat.

Liverpool memilih untuk tidak jor-joran dalam membeli pemain pada musim dingin Januari 2020. Tanpa belanja pemain besar-besaran pun The Reds masih tetap tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Hanya Takumi Minamino yang diboyong dari RB Salzburg seharga 7,25 juta pound sterling. Tapi, Liverpool ternyata punya rencana besar di musim panas mendatang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Mbappe

Kabar yang santer adalah klub asal Merseyside itu siap membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Mbappe dinilai akan cocok dengan sistem permainan yang diusung Klopp.

Namun, pelatih berpaspor Jerman itu buru-buru menepis rumor transfer Mbappe. Di sisi lain, Klopp tak merahasiakan kekagumannya kepada penyerang Timnas Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Soal Uang

"OK, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak mengontraknya (Mbappe). Betapa dia pemain yang hebat," tutur Klopp.

"Tapi, tentu saja tentang uang. Tidak mungkin. Sama sekali tidak ada peluang. Maaf sudah membunuh cerita itu," papar mantan pelatih Borussia Dortmund.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.