Sukses

Solskjaer: MU Akan Isi Energi pada Jeda Musim Dingin

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akan memanfaatkan jeda musim dingin di Liga Inggris untuk memulihkan stamina anak asuhnya.

Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan adanya jeda musim dingin di Liga Inggris. Ia akan memanfaatkan momen tersebut untuk memulihkan stamina Anthony Martial dan kolega.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mulai musim 2019-2020 Liga Inggris memberikan jeda musim dingin kepada semua klub kontestan. Masing-masing tim mendapatkan jatah sekitar dua pekan untuk beristirahat, setelah menjalani jadwal yang padat.

MU memulai jeda musim dingin pada Minggu ini. Mereka baru kembali beraksi di Premier League pada 17 Februari untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

"Terkadang jika Anda melihat permainan kami terlihat datar saja, itu bukan karena masalah kepercayaan diri, tetapi karena masalah enegi," ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengindikasikan bakal membawa para pemainnya melakukan pemusatan latihan jauh dari Inggris. Dia berjanji akan menggembleng para pemainnya agar bisa tampil lebih maksimal setelah jeda nanti.

"Jeda kali ini akan kami gunakan untuk mengisi ulang energi kami. Cuaca tempat kami berlatih nanti akan lebih bagus sehingga kami akan mengasah penyelesaian akhir, pergerakan dan juga umpan," lanjut legenda MU itu.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datangkan 2 Pemain Anyar

Pada bursa transfer Januari 2020, Manchester United mendapatkan dua tambahan amunisi. Tim Setan Merah merekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP dan meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

"Kami akan kedatangan beberapa pemain baru dan beberapa pemain kami yang cedera bakal segera pulih. Jadi kami sudah tidak sabar bermain di beberapa bulan ke depan." ujarnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 3/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.