Sukses

Punya Banyak Pengalaman, Bruno Fernandes Diprediksi Sukses Bersama MU

Bruno Fernandes langsung dimainkan MU saat berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Diogo Dalot, memprediksi Bruno Fernandes bakal sukses di Old Trafford. Sebab, pemain 25 tahun itu punya banyak pengalaman di level tertinggi.

Bruno Fernandes langsung dimainkan MU saat berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Kehadirannya belum mampu membawa Setan Merah meraih kemenangan usai. Mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski begitu, penampilan Fernandes selama 90 menit dianggap cukup memuaskan. Dikutip dari Opta, ia membuat lima tembakan di laga ini.

Pemain yang direkrut MU dari Sporting CP ini juga memberikan kontribusi dalam bertahan. Ia dua kali melakukan tekel, tiga kali sapuan dan satu kali memblok tendangan lawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dalot

"Para pemain tahu Bruno adalah pemain yang sangat baik tentunya. Sangat berbeda melihatnya di luar negeri dan kemudian melihatnya dalam latihan setiap hari. Dia akan memberikan banyak hal. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat baik bagi kami dan dia akan membantu kami membangun tim ini," kata Dalot di Soccerway.

"Ya, dia pemain yang berpengalaman. Dia bermain di luar negeri dan Anda tahu dia bisa datang ke sini dan melakukan pekerjaan dengan baik. Bagi saya, itu bukan kejutan dan saya pikir dia akan menunjukkan lebih banyak kepada kami, tapi itu adalah debut yang fantastis baginya," Dalot menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

MU sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal satu poin dari Sheffield United yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.